Monday, June 29, 2009

on 29 june 2009

Euy,nonton euy.ini ide kak gesha yang menggilakan sebenernya,tiba tiba dia mengajak saya nonton di pavi padahal saya blum mandi.XD.lalulalu,kan saya mandi,trus siap-siap,berangkatlah kita ke chow kit.naik monorel ke raja chulan.waktu udah nyampe sana,kita tidak tau mau kemana abis turun dari monorel.huh :(.trus kan gue nelpon mas rifqi,mana dia itu lagi di indo lagi.jdinya mahal nelponnya.aihhh -____________-.

abis itu kn udah rada ngerti lah..kmana-kmana.mana itu hujaan lagi.nasibb nasib.mana gue diancem lagi sama ka gesha,"awas ya..klo nyasar kaka cekek kmu".huaaaaa.

akhirnya kit jalan ke kiri truss------------hujan-hujanan.trus gue nemuin dah tu yang namanya "Pavilion".yes,gua gajadi di cekek sama ka gesha.si gesha,senyum cengar cengir ga jelas gituu deh.^^(piss ka geshong :P)

trus kita kn nyebrang jembatan gitu.you know??dalam keadaan "basah kuyup".aihh.malu gue.mana kita foto-foto lagi tuh pas di jembatan.arghhhh,, ka gesha ka dini..bikin maluu aja.(gue yakin klo mreka post blog yang sama pasti mreka juga ngomong kayak gue.)

haha ini foto kita


trus kita langsung aj nyari GSC-nya.trus nyampe.kita beli tiket noh.ihh gilaa.sepi banget euy.
trus udah slese beli tiket.kita jalan-jalan bntar..trus balik lagi ke area bioskop.kit be 3 beli popcorn regular,trus gue bli ice lemon tea and ka gesha and ka dini bli pepsi.stela slese kita lngsung aj ngrobek tiket dn naik ke atas----nonton.oiya,kita nonton night at the muzium 2---lagi(for me).

trus slese kan tuh film,kita keluar area bioskop dn smpet foto-foto kan,and that's the problem,kita engga tau keluar nya dimana.huh :(
finally you know?kita keluar ke tempat tadi kita masuk.
oh my gosh,maluu gilaaa.....

trus kitaa pulang.nyampenya magrib euy.


it's the happy day :).dan memalukan -__________-

No comments: