Saturday, June 13, 2009

10 june 09

Ahm ahm asik hua gue nonton hari ini.Yeahyeahyeah gue telat bangun.Jam sebelas udah di stesen kan,trus nunggu,eh eh eh ternyata ke sekolah dulu.sial ga si.mana tiket gue langsung ke KL sentral lagi!!ya gue trus nyuri-nyuri keluar ma temen-temen#nakal ;p ahah.trus masuk lagi ke stesen putra,lanjutin perjalanan ke KL sentral.nyampe,bli tiket LRT.sial yang kedua,ngantri dan kindy beli tiket di mesin,karna yang di counter ngantri panjang.waktuu beli di mesin,udah masukin duit 8 ringgit,tiketnya ga keluar dan duitnya juga ga keluar.gajelas abis.trus abis ibunya kindy ngomong,akhirnya di kasi tiket deh:).naek LRT.nyampe KLCC.kita liat bioskop,mana yang muter film duluan.ternyata film nya itu night at the muzium 2,padahal sebulumnya pada janjian nonton monster vs alien,gajadi dh.asik dah,karna gue gamau nnton tu film.ahah si janda(inisial)sempet marah-marah si.wahaha,eh ternyata filmnya jam 2.30,karna tadi ngantrinya panjaaang banget,sampe keluar-luar area bioskop.yah,sambil nunggu kita makan,trus shalat dhuhur,gue nunggu aj :D setela shalat slese,ada cerita konyol saat temen-temen gue lagi pada shalat.jadi gini,kan mreka semua pada tau klo udah adzan,jadi mreka shalat di masjid karna surau di KLCC kaga dibuka.nah,ini nih,bodohya mereka.mreka itu udah wudhu,langsung shalat.kan biasanya klo shalat di masjid pastilah jamaah kan,klo tepat waktu.jadi ketika mereka udah slese shalat,baru iqomah.akhirnya tau,mreka shalat lagi.tolol..tolol..kehkeh :D.udah abis itu kan slese shalat,kita jalan breng ke KLCC,tapi cewek ma cowok misah,dan kita(cewek) kan nunggu cowok,sambil aku nelponin kindy berkali-kali.ternyata yang cowok udah pada di bioskop.yah kita langsung buru-buru bli caramel popcorn dan masuk.huh,untung filmnya blum mulai.trus ya kita kan nonton tu film,nih nih,si janda alay gilaa.kn yaa..biasanya klo film barat gituu kan ada adegan ciumannya,dia langsung triak sambil nutupin mukanya,gilaa alay bangget -,--.film slese,kita pulang,bli tiket dll.trus di KL Sentral,kita smua pada misah,aku ma rifky naek rawang,janda,kindy,adeknya,mamanya,uli ke seremban.selesailah hang out kita-kita.semua nya tiket nonton dll habis RM 26.70 kali ya.hmm :)

No comments: