Saturday, June 20, 2009

Tutap Pensi 2008/2009

ahhhh!sebel-sebel.telat dateng ke tutap.tapi ya gapapalah,lagian juga klo masku rifqi tersayang tercinta ga tampil band pas pensi dan ngliat si dia aku juga ga mau.hoho.hmhm.hahaha paan sih.nah-nah stela dateng,temen-temenku jga dah pada dateng.tapi ga asikk ah,ga kumpul trus.akhirnya ahh aku mendingan misah aj.

ngliat tampil-tampil.hmm...apa ya tadi yang ditampilin??lupa.ah amm..ya allah apa yaa.ko bisa lupa gini.pokoknya aku nnton band SIK,trus tari-tari gitu deh,trus teater,sleselah tutap,then break sebentar 30 menit untuk ambil rapot then pensi.aku mah clingak-clinguk aj.ngapain nih??ya abis pengumuman kelulusan belum,dan ga da rapotan.haduh-haduh.trus break slese.then pensi.haghag,udah ga nyesel lagii dah ketinggalan tutap,pensi keren!!

pensi mule,kesian bangget tuh host pensinya.hostnya ka iin dan ka nina.mpe triak-triak pada manggilin orang-orang balik lagi.haahah kesian banget.trus akhirnya mule tuh acara,diawali ama band nya ka yaser,amor,galih s,agus.hamhem lupa nama bandnya apa.band mereka pemenang battle of the band tahun ini.hm..bisa dibilang bagus deh.tapi ada yang lebih baguss..ntar aja ya.yang jelas yang perfect itu bukan band kaka saya.ya kan rif??hahaaaa.berhubung nih,band nya ka yaser kan udah slese,trus dipersembahkan band made fake.haha,ga adil banget ya??band sodara inget namanya,tapi yang lain ga tau atopun ga inget.haghag,sorri deh ya.nah,kaka saya ini menampilkan lagu naif,air dan api,FALS gilaa.ahahha,itulah nasib penyanyi band ecek-ecek.hahahha abis lu rif gua maki-maki.hmhm.:Dtrus lagu nya artic monkeys,judulnya flureo blablabla.susah judulnya.haha.trus slese,kelas Xa nyanyi akustik,dan other band-band.dan tross,,KABARET!!dari kelas 3smpA.gilaa ini ni yang dinamakan perfect perfomance.bagussssssssssss!!!
lucu,sedigh juga.hmhm ahaaa gatau mo muji kayak gimana lagi.hebatt!!takjub.eheh.trustrus other band lagi.bosen euy,aku foto-foto aja sama ka via dan ka dhika.
setelah itu selesai dan aku pulang.-_________-'.gapenting banget ya ending blognya.hehe :D

No comments: