Thursday, June 18, 2009

Perpisahan bu eti dan pak robani at the moment

hm,harii ini.seeneng..karna gue ga terdampar lagii di rumah.pergi ke sekolah,perpisahan bu Eti.nyampe-nyampe,
ternyata disana acaranya udah mulai.huhuhu ketinggalan.ga banyak sih.ya abisnya tadi berangkatnya juga buru-buru,ampe ni kerudung rotate berapa derajat ya??.waktu di sela-sela acara,ternyata ada tante hellen di hall.yaa gue liat penampilan band-band baru.stela itu sambutan-sambutan,bu eti,then pak djawad.katanya bilang tante hellen itu penggantinya ibu eti.iya yah??yah..sama-sama gak tau.:D.trus kan udah,oiya pa anjar BPSIK juga sambutan,pas pak anjar,mati tuh mike nyah.ahah kesalahan teknis ato kesalahan teknis tuh??sama-sama gak tau juga.kehkehkeh.trustrus..

terkenang banget sedih gilaa ngliat slideshownya pak robani(almh)hm.mo nangis ga bisa.huhh.
yoda deh ya jangan di bahas lama-lama.trus
gue salaman sama bu eti,kabur.eh eh,ya engga lah.orang abis itu kan guru-guru beserta keluarganya diajak makan-makan.jadinya sambil nunggu gue,mama,bu bambang sama rangga jalan-jalan ke demol.nyari bahan buat bu bambang.stela slese kita nyemil di mc'd trus balik lagi ke sekolah dan ke wong solo ampang.wuih wuih wuih.hehe :D.makan makan.trus slese,kita smua(papa,pa bambang sklrg,mama,gue)ke sekolah lagi karna papa ada perlu.yaah,akhirnya aku ma mama pulang sendiri,tapi ma bu bambang rangga en riki naek KTM.gue ma mama di naek rawang,bu bambang dn anak-anaknya naik pel.klang,nunggu-nunggu.ternyata yang dateng pel.klang duluan.yaaah,daaa daaaa.saat itulah terakhir kali gue liat bu bambang,rangga,dan riki untuk yang terakhir kalinya di KL.humh..kadang klo orang yang deket sama kita pasti sediiiih banget klo harus pisah sama dia.:(
yaahh,abis itu rawang dateng,
gue naik ma mamague.dan kita nyampe rumah.tired day huh!-___-

No comments: