Wednesday, June 24, 2009

rifqi(sbenernya aku gamao judulnya rifqi.piss mas)

jahaha aku bangun siang lagi.jam 11 siang kalii ya.sbenernya aku bisa bangun jam 9 ato jam 10 gitu tapi gamau ah..harus ada sms yang bangunin.ahaha konyol ga si aku itu dibangunin sms.baru bangun,sarapan(di keluargaku itu klo libur jam 2 pun masih dianggep sarapan.haghag)trus langsung mandi.mo nganterin rifqi.trus smua udah pada siap then tunggu di bawah.ternyata papa udah di lante 1 dan kita langsung aj ke KL sentral.trus kan nyarii parkir,hah??di lantai paling atas.lante lima.is is is..abis pada reserved semua.trus ya kita langsung ke tempat bis bis yang ke LCCT itu.eh berangkat jam 2.15.jadi langsung aja si rifqi naro kopernya trus naik ke bis.hamhm.kasian juga ya dia.padahal dia pengen lo dianterin sama pacarnya.kalo mo tau facebook pacarnya nih klik disini.karna gitu aku godain aja dia.aku sms-an bntar sama dia.ini dia cuplikannya:

a sebagai aku dn r itu rifqi.oiya aku blum bilang ya rifqi is my sibling.

a: kesian de lu gag dianterin viaa.(nama pacarnya)wekks :P
r: nti plgnya djmpt viaa :P.weks.yg pnting hepi :d.tp kblet ppis eh
a: tapi gag sempet nyanyi lagu ello.(viaa minta waktu rifqi pergi rifqi nyanyi lagunya ello pergi
tuk kembali).weks :P.ya ntar aku ngjak viaa jalan biar ga jmput kamu.weks kuadrat :p
r: nah ajk laa.jdny jlan be3 laa kta.ngimpi kau :p

trus aku ga tau bales apa lupa dan ga bisa menduplikat.hehe.lgian sent items nya ud d hapus.hoho.yodah deh rifqi abis itu berangkat then aku juga pulang dri KL Sentral ke rumah.

ih,dua hari ini,kmaren dan ahri ini,badday de.pada ke indo smua.mana yang temenku itu gag balik lagi.

oiya klo mo liat tampang kakaku di facebook klik disini.

itulah hari ini.sampe jumpa esok.de de. :)

No comments: