Sunday, June 7, 2009

1st

Aww,baru nyadar gue itu ternyata udah punya blog.Ahaha tolol banget ga sih -_-' Pertamanya gue sekedar ngliat anak-anak pada punya blog.Gue ga begitu kepingin punya blog,karna ntar juga gue ga update karna gue ga selalu internetan.Dan skarang gue udah langganan internet,gue nyoba untuk buat blog dengan berbagai e-mail yg gue ada.Ternyata semua nya already user.Dan karna lagi,gue udah lupa semua passwordnya(ketololan gueyang ke 2),gue reset dah tu password.liat aj blog pertama,Desember 2008,ya tapi udh gue delete sih wkw.Dan gue baru ngepost lagi bulan Juni.Kemana aja coba??

Udahlah,itu hanya sekedar cerita ketololan gue.Semoga aja kalian pada ga ikut-ikut pada tolol kayak gue ya.Jangan ya,jangaaan :D.

1 comment:

Ananda Dian Rakhmiyati said...

dan,kamu harus costumize,layout(klu mw ganti baground).klu mw ada teman di costumize,page elements,add a geadget,
Configure Blog List.