Monday, June 22, 2009

22 June 2009

hamhem.hehe.males cari nama aku karna aku gatau harus diberi judul apa.haghag.cause today is biasa aj.:Dhehe.aku ga bangun siang lagii,jam 9(haghag,asal anda tau ya,bagi saya jam bangun jam sembilan itu bangun pagi)hehe.dan itu bukan bangun dengan sendirinya.dibangunin sama sms.hueheh.emang males nih anak cewek satu ini.hhaa.begitu bangun,aku langsung mandi,dan nganterin mama maen ke Kepong Sentral.ke rumah bu Yusuf,then pergi ke rumah bude Anik,mamanya ps.mamaku mo blajar ngerajut.slese-slese.pulang naek kereta dn dijemput sama papa yang sebelumnya dari sekolah ngurus daftar ulang.hmhm,emg gaenak ya jadi guru.giliran pada libur,ttep aj masuk sekolah.liburnya cuma sebentar,hm,kayaknya aku memutuskan untuk tidak jadi guru deh.nyambung lagi nih.then aku pulang dan post ini.mo men fb dulu ya bntar,da!

:)

No comments: