Thursday, June 18, 2009

13 June 2009

hari ini hari sabtu,gue diajak sama bonyok ke rumah Pak Bambang,karna ada acara makan-makan sebagai perpisahan beliau dan keluarga.dan ya mnurut gue kayaknya bokap itu bestienya Pak Bambang,alias temen deket.nyokap juga deket sama bu bambang.tapi gue ga deket sama anaknya Riki karna dia gak sebaya,dia kelas satu dan dia itu SUPER DUPER NAKAL,te fitri,jangan tersinggung ya,ini kenyataan hehe .tapi yang kecil itu,namanya Rangga,dia umur 3 tahun,tapi agustus nanti 4,dia lucuu banget,gue sayang banget sama dia,udah kaya adek gue sendiri.karna gue gak punya adek :(.udah nyambung lagi ni,kita berangkat sama-sama naik mobil tercinta(ceh)dan bokap itu bawa tiker,sialnya tikernya di belakang,bukan di begasi.jadi gue duduk diatas tiker.huh
stela itu nyampe.nyokap langsung bantuin te fitri,sama bu yusuf.trio kwek kwek kata bokap.ahahh,tapi,keanya nyokap lebih deket sama te fitri daripada bu yusuf.udah udah,kita makan,trus bokap membual lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
banget sama pak bambang,jadinya kita pulang pas maghrib.hmmm,emang melelahkan ._.',tapi lumayan seneng lah,yang penting ga terdampar di rumah aja.boseen gilaa....:)

No comments: