Sunday, June 28, 2009

family day

hahah bru post sekarang yak.kerna kemren ituu juga biasa-biasa aja:membosankan dan di:rumah.tpi sekrang aku pergi ke titiwangsa dalm rangka family day.

kita(aku mama papa)udh nyampe di titwangsa.trus yah senam gitu.aku mah gag ikut.trus aku ikut jalan sehat nya aja.hal yang aku suka tentang titiwangsa,itu ada kayak jalan kecil gitu,seumpama duplikat jalan raya beneran.dan yah,lebarnya kecil.dan ada juga penyebrangan yang garis-garis kuning itu.ada lampu merahnya juga.kata mama,dibuat kayak begituan itu buat ngjarin lalu lintas ke anak-anak TK,atau SD kelas 1-2.(jah,berarti gua kekanak-kanakan dong)(mama nyindir gua :( ).jadi aku jalan di jalan kecil itu seumpama aku ini mobil(alay alay).dan kayak ada pondok gitu,seumpama gedung umum gitu lah.kayak sekolah,rumah sakit,kantor pos,toko,dan ini pondok yang paling aku suka,pom bensin.emg aneh kedengerannya,tapi lucu.jadi klo gedung(perumpamaan) yg lainnya itu cuma pondok yang ada tempat duduknya.klo pom bensin,pondik yg ada tempat duduknya juga tapi depannya kayak ada itu loh,mesin yang buat ngisi bensin(kata kata saya seakan kalian yg baca ini semuanya alay.apalagi pada kata loh nya)klo gada yang begituan gag bakal deh aku mau ke titiwangsa.

yah begitulah saya.alay alay gahols(tulisan gaulnya aja alay.hufh -_______-)

trus kn ada lomba-lomba,aku gak ikut ah.males.cuma liat aj.trus ad lomba bwt anak-anak nih,judulnya harta karun.aku kirain tuh lombanya kayak nyari-nyari sesuatu gitu.ternyata lombanya tuh jijik banget(bagiku ya :D)
lombanya tuh ada kayak biji-biji gitulah diantara tepung tepung.yahh,bisa dibilang biji-biji itu perumpamaan harta karunnya,dan tepungnya itu pasirnya.kita harus ngambil biji itu sebanyak-banyaknya-----yang paling banyak yang menang.dan apakah anda tau atau mengira mengambil biji-biji itu dengan apa? dengan MULUT.ihh,jadi kita keruk pake mulut tuh tepung yg ada bijinya.iyaks iyaks.huekk

trus lomba slese,anak anak pada pake tepungnya buat ceplok cepolok kan.saya termasuk yang di ceplok tapi saya bukan termasuk anak yang nyepolok.saya kan anak baik :) hehehe.

trus katanya ada dewa,ga liatb ah,ngpain.abisnya lama bngt nunggunya.akhirnya pulang aj de.(ga bemaksud ya dewa 19,kalu anda sekalian membaca blog butut saya ini :D)
lagian mama mau belanja.aku ga ikut makanya sekarang aku ratu internetnya.ahha
tapi aku ga lama-lama ah makenya,mau nglanjutin novel.
maaf ya pembaca setia saya(lebay,lebay.kayak bloh lo dibaca org banyak aja,kayak blog lo blognya artis aja :D hhe)
vakummm klo bner-bner ga sempet.mo fokus sama my novel euy,doain ya pembaca,saya bisa mengirim naskah novel saya dan diterbitkan.AMIN AMIN :D

family day.inget rifqi!!!!
ich fehltreffer du(bener gak yo jermane)hahah :)









see you :) :) :)
-adani-

No comments: