Wednesday, July 1, 2009

asa birthday

paginya biasa aje..oh engga deng.ka gesha dan ka dini main ke rumah gue.kita nonton summer breze.huah..slese slese nonton.ka gesha make internet and me and ka dini maen congklak.eits,do you know congklak??congklak itu kayak mainan jawa yang kita itu harus naro biji-bijian ke beberapa bolongan sampe bijinya abis gitu deh.trus kn udah agak sore noh,aku siap-siap ke acara ultahnya asa,anaknya pak ahmad marzuki,guru biologi di SIK.ini dia fotonya asa.


trus kan kita udh nyampe di sono,(brangkatnya bareng ka gesha,ka dini,naquib,and my mom.
katanya langsung aja makan-makan.gue ambil spagetinya.wuis gilaa enak bangett...ampe nambah lebih banyak dari ngambil yang pertama(ssst,diem diem aja ya)
trus di bagiin kue tart bgitu lah trus ya gue pulang(perasan kesannya gue cuma makan aja ya disana heheh ya enggalah.)
ahh.kenyang gilaa.

and heppi berthday ya to asa.

No comments: