Friday, July 3, 2009

Bored Day

bored.it's bored day.yah secara gue ini boseen banget.bangun siang,intenetaaaan mulu ampe cappek.mana gag dibolein nonton lagii.huaaaaa pengen pigsan gue.gubraakkkkk!!!!.dari tadi internetan mulu ampe capek gue duduk terus ngliatin layar yang itu ituuuu aja gambarnya: facebook.gue ga tau mo ngapain lagii.ting!akhirnya gue punya solusi buat post blog aja ya.:).lagian gue dari kemaren ga posting yak?karna baru hari ini lah puncak KEBOSENAN gue.aihhh,pengen teriak gue rasanya.yah,gue bisa sih maen ke rumah ka geshong,tapi dia pergi,dan lebih menyakitkan hati lagi,dia ngajakin nonton sedangkan gue engga dibolein.eh tapi tenang aja ka,bukan salah lo kok.:D.dan komputer gue yang dari tadi gue mainin kadang-kadang shitttt!blue screen,tiba-tiba restart gajebo* gitu.jadinya gue harus ulang lagi connect network nya,buka mozilla lagi,buka facebook lagi,lagi dan lagi.capek!!man internetnya itu loadingnya lemott gajebo.tiba tiba problem gitu laaaah,gausah gue jelasin.dan yang lebih taii nya,bonyok gue pergi dan abang gue di indo.gue meringkuk menderita di rumah sendirian.oh,hari ini emang bener bener shitt.gatau gue harus melampiaskan ke shitt-an gue dengan bagaimana dan bahasa apa.ahaha :D

No comments: