Saturday, July 18, 2009

MOS 2009/2010

huawawaw gue juga agak lupa sih sama ni moment haha postnya juga baru sekarang hehe sibuk banget dah.

MOS hari pertama,14 Juli 2009

huahaha gue lagii di kelas tiba-tiba ada halo-halo nyuruh anak 1 smp dan anak 1 sma ke lapangan.hm,pasti MOS.temen-temen gue juga pada heboh "wah MOS wah MOS".but i'm sorry,gue engga seheboh ituu ya.piss =D.yaa trus kan smuanya udah pada di lapangan,pembagian kelompok nih.jiaaaah gue kelompok pertama huh huh >_____<.huaaa tapi gapapalah.trus kan udah pembagian kelompok,trus suruh berunding nama kelompok dan yel yel.berunding sama kordinator.kordinator kelompok kitaa kak P* dan kak D*.mereka juga bantuin kita untuk mencari yel-yel.oh bukan mreka,kak P doang.kak D nya mondar mandir gajelas gitu deh ninggalin kita,huh nyebelin gilaaa.and finnaly,you know my group name?"KACANG".huaaahahaha gue setujulah,sambil ngakak ngakak dengernya huahaha.yel-yel kita nih hadoh hadoh,tauu ga sii,yel-yel kita begini doang,"cang kacang kacang klompok kacang paling hebat bla bla bla"trus sambil tepuk tepuk kayak anak TK gituuuuuu,waaaa malu banget gue.waah waah trus ape yaa gue udah lupa.udah deh ya segitu aja.

*)menggunakan nama inisial untuk privasi kakak panitia.ntar gue dibantai klo mantan panitia baca nih blog.hehee

MOS kedua,15 Juli 2009
yahh,inilah puncak kecapekan gue,asikk sih,cuma capekk!!!!!kk panitiaa nyruh bikin name tag,topii,dan yang paling heboh "SURAT CINTA DAN SURAT BENCI".yaaa bencii si ga begitu hebohnya tapi SURAT CINTA gan!gilaa ga sih.hadoh hadoh,gue aja kmarennya pulang soree banget nyari bahan sama tidurr jam satu malem nggarap tu surat dan konco konconya.-______-.
trus suruh buat persembahan buat hari terakhirnya.eh kegiatan hari ini ape ya?kok gue pikun bginii sih?lupa ah gue,pokoknya PBB gituu lah ya.heehee.

MOS ketiga,16 Juli 2009
huahaha ini nih kmaren gue pulang soreee banget ngurus buat persembahan buat harii ini.huahah kemaren gue ampe dibilang gilaa hampir mo dimasukin RSJ sama kak Andi gara-gara ketawa muluu huahaha gue emang ngakak ngakak ge berenti huahhhaha udahlah.harii ini waduh waduh tau ga si gue kasi tau yang heboh heboh aje yaa.pertama,dikelompokin trus dipasang-pasangin jadi dua dua cewek cowok.gue sama uli.tau ga si lo buat apa?kita semua(berpasangan)disuruh deketan ampe sepatu sama sepatu nyentuh,suruh liat matanya,suruh pegang tangannya,buseett!!malah kakak panitia ada yang bilang"liat muka nya,hafal mukanya,nanti ga ketemu lagi".gimana ga ketemu lagi,gue sama ulii itu sekelas,SEBANGKU lagii.ya jelas gue hapal hapal sangat hapal lah mukanya.hehee,trus suruh bacain surat cinta dan bencinya lgii.hadoh hadoh,untung gue ga ada suratnya,jadi gue ga disuruh bacain.dan ini yang paling siall!!jadii ini kan ada game,namanya katakan cinta.yang ditunjuk disuruh nembak kakak panitia,trus kan dipilih dipilih,gue udah takuut banget,jadi berusaha untuk ngumpet deh biar ga dipilih.eh ternyata kak A ngeliat ada yang ngumpet gituu,katanya.trus dia bilang ke kak S biar milih gue sambil nunjuk ke gue gituu,mana semuanya noleh lagii,dan mana gue enggak tau gimana ngomongnya,gue enggak bisa nembak!normal ga sii menurut lo cewek nembak cowok?hadoh hadoh deg deg kan banget gue,dan mana gue itu anak smp sendiri.waduhhh.gue udah kayak mo nangis sumpah!.udah lah jangan lebay gue.trus kan selese,ya trus ending minta maaf gituu deh,ada kakak panitia yang minta maaf nya lebay bangett ke gue.hahaha piss kak.trus persembahan then do'a and usailah MOS ini.







*)bagi para kakak panitia yang membaca blog ini jika kurang berkenan dengan apa yang gue tulis bisa bilang ke gue.

2 comments:

nidyastuti said...

jiahaha, menurut gw sih normal2 aje cw nembak co.. knp nggak?
drpd jodoh ilang gr2 nungguin dia nembek duluan?

-mike

Adani Ardhanareswari said...

yaa menurut gue kan ga normal haha,apalagi nembak orang yang umurnya jauh banget sama gue,4 tahun wahha ya gue ga biasa dong gue katro yakan yakan?pasti bakal bilang gitu.iyah jodoh mah gak akan kemana jadi klo ilang ya kali ada jodoh lagi wekk wekk :P