Sunday, July 19, 2009

orang lari ale

huawwawawaw hayy guys kmaren guee ke midvaley loch!!!(gubrakk kata-katanya------->"loch")

hahah ralat deh heyy kmaren gue ke ngikut ke midvalley ama bonyok guee,katanya mo bli something buat anaknya bu dewiii.trus kan kita udah nyampe nih di midvaley,pertama ke toko jam dulu,bokap gue mau benerin jamnya bermasalah.hehehe xD.trus kan bonyok lagii di toko jam,gue ke vincci acsesories-----sbenernya itu tujuan utama gue ikut ke midvaley haha.yaa gue liat liat gitu kan midvaley ada sale gila gilaan critanya hehe,trus lamaaa gittu nyokap gue dateng,-----menghancurkan keceriaan gue hehe,enggakalah ma.trus nyokap gue bilang giini,
"dek,ditelponin kok enggak diangkat?"
"hehee ga denger ma.musiknya keras banget hehee"<----- dengan sok polos gue menjawab
"yaudah,cepetan ayok ke carefour"
"hiyaa mama,bentar dong,ini ada yang mau aku belii"
"jangan pake milih lagi yang mana,ayo cepetan!"
"iyaa iyaa,ini kok yang ini,bagus gak?"
"hm.iyadeh cepetan"<----- katan "hm".kayaknya nyokap gue ga ikhlas ngomongnya haha
"oke".

trus kan akhirnya gue bayar,eh ternyata dapet diskon 2o%.huaa seneng gue.gue beli gelang-gelang kayu gituu di vincci acsesoriesnya(pake pamer.heheee)trus slese gue ikut nyokap ke carefour bli gifts buat anaknya ibu dewii mariani yang baru lahir.bokap gue biasalah,kemana gitu gak jelas.trus kan slese,hehee cepet kan,itu juga gue yang maksa nyokap biar cepet-cepet.hehee,trus kita pada shalat ashar lalu ke toko jam lagi<----- bokap gue.trus gue kan males ke toko jam nya bapak bapak ngapain ya ga,gue ke vincci,hehe liat liat,tapii gak ada yang menarik ah.jadinya gue ke bonyok,eh ternyata mreka udah slese,jadinnya kita betiga beli rotiboy trus ke stesen midvaley-----------pulang.

nah kan trus dapet tuh keretaapinya,gue bareng orang lari* kan di KTM,diantara sesaknya penumpang lo tau dia ngapain?foto foto dengan narsis ale* nya.huahh mual banget gue ngliatnya.
hahaha udah lah gue enggak mau ngerasani orang.gue bilang dia ale udah cukup lah haha

see you :)


*)jika anda orang jawa,apakah bahasa jawa orang lari?
*)ale=alay

No comments: