Sunday, July 12, 2009

last day before i go to school

wew wew,sekarang hari trakhir liburan.huaaaa udah gada liburan yaa,udah masuk lagi ke sekolah---sumpah basa basi banget.

YAA GUEE SENENG!!!!SENENG SENENG bisa masuk sekolah lagiii.gue kangen sekolah,pake seragam baru---'rok biru'.huahaha :)).huahaha emang gue aneh ya,yang lain pada nangis darah(melebay)gara-gara liburan berakhir gue malah seneng gak terkira dah.hueheh.gue sendiri juga heran,ko bisa kangen sama SIK yang sumpek dan sempit itu hahai.klo anda ingin tau website nya klik disini.iya ya,kok gue bisa kangen ya?ya elo bayangin dong gue pas abis slese UAN libur sebulan,tapi kadang kadang gue ke sekolah,trus gue dateng ke TUTAP PENSI trus libur lagi 3 minguu.dan secara gue liburan tau lo kemana aja?-di rumah-.bosenn ga si?yang lainnya pada hura hura liburan di indo ato ke tempat laennya kaya ke singapur mungkin,gue duduk di rumah.dan sodara gue sendiri,liburan ke indo gue di?gue di rumah.yaa itu liburan gue 'yang menyenangkan' hahai itu kalii ya yang bikin gue kangen banget sama sekolah,ketemu temen baru,ketemu temen lama,ketemu sahabat,ketemu musuh,ketemu guru,ngeliat kantin,upacara----gatau kenapa gue suka banget sama kegiatan ini,panas,emang hahai.dan gue amati temen-temen gue juga MENGGILA ny di sekolah.pokoknya gue seneng sekolah!!!

walopun besok MOS(masa orientasi sekolah)gue gak akan nyesel klo gue seneng banget besok sekolah.ayoo cepetan waktu,gue pengen sekolah!yay sekolah!

klo elo?seneng ga masuk sekolah?hahai
see you :D

No comments: