Wednesday, July 8, 2009

kehidupan kembali normal -_________-

hai see you.haha hari hari ya gitu gitu aja gue :makan,facebook,mandi,tidur,shalat,makan,facebook,mandi,tidur,shalat dan sebagenya,but today is a different day.my brott is come back from he's long holiday at indonesia.wahahah gue kerjain dia,kan tau klo dia dateng,gue buka pintu pager tapi gue kunci pintu rumahnya.wahaha.

nah,trus dia dateng,krkkrrkkkrkkk,ko ga bisa dibuka-----mungkin itu kata kata dalam hatinya.truss rencana gue ga berhasil karna nyokap gue ngerasa dan heboh banget.yaaah finnaly gue buka pintunya dan yagitu deh di mas kiki dengan tampang sok GANTENGnya------hehe enggalah emang ganteng haha tapi lo jangan naksir sama dia ya dia udah punya pacar huhahah ngomong apadeh gue -__________-zet.ya terus nyokap meluk mas kiki trus bilang "kangen gak sama mama"hadoh makinn bete gue dengernya.dan tanpa basa basii brott gue buka koper dan bilang "ini dari uti(nenek),ini dari tante fifi,trus ini buat kamu,,"dia nglemparain baju dengan tampangnya yang susah dijelaskan dan tanpa basa basi dong gue bilang "makasi"trus melebay gituu deh gue.haha.huaaaaa senengnya hati gue haha.ini buat.."itu buat via",kata my brott.ga perlu gue bilanginlah apa ituu.haha tanya aja ke gue sendiri wekkk :P.yaaah trus begitu lah tiba-tiba dia udah menguasai komputer pas gue nyobain bajunya.hmmm cakep juga bajunya.ahaha ga cakep deh ntar melayang lo mas.hahahaa :)).trus kan udah gituu...yahh kembali normal dia cari gara-gaara pasal nanti berangkat sekolah.biasalah dia taknak berangkat sekolah ngan aku.ntar dikirain orang gue pacarnya dia kalii abis tinggi gue kan hampir sama dengan mba viaa hahaa.yah sometimes gue klo disebelah dia juga ngerasaa pacarnya lahh wakaka ngmong apa gue.*)untuk mba viaa jangan marah dulu.

hahaaa and finnaly,,kehidupa kembali normal dengan ulah mas kiki ke gue dan yah seperti biasanya kita berantem.haha udah ada lagii orang yang suka neriakin HEBOOOH ke gue.udah ada lagi yang selalu ngecengin gue,ngejekin gue,huahahah kalo dia malu ama sindiran gue dia senyum ketawa engga jelas begitu deh =D.trus klo dia ngremehin gue dia naekin alis nya satu trus klo gue ngeh gue suruh dia nglakuin lagi diia gamau.ahh sometimes dia emang bikin gue ramee.lovee you brott =)

yah gue ga mau ngomong tapi emang selama di ga ada,gue kangen sama dia dan bener kata mba viaa "aih de jangan dong ntar gada yang ngajak kamu berantem".haha bener lo mbaa via.
dan skarang malem malem segini dia lagi tepar di tempat tidur dan lagi nerima telpon gatau dari sapa.haha klo gue ga liat telinganya tuh ada handphone gue kira dia ngigo kalii ya.haha see you =)

No comments: