Sunday, July 12, 2009

1st day at the school

huahaha harii yang gue tunggu akhirnya tiba juga.hehe.tau gak si?kmarennya gue ga bisaa tidur gara-gara nunggu hari senin.dan akhirnya gue baru bisa tidur nyenyak hmm..kira-kira jam 2 dini hari kali ya.huahaha parah ya gue.trus gue bisa tidur nyenyak tiba-tiba alarm gue bunyi dari 2 hape yang bersamaan pukul 5 pagi!.oh emang taii gue,barusan bisa tidur nyaman jam 5 udah harus bangun lagi.tapi kok tumben ya gue engga ngantuk?hahai wtf deh,trus gue persiapan bla bla bla trus sarapanlah kita.my first day with a new life!why a new life?ya guee dong pake rok biruu ^^.hehe.trus gue sarapan deh sama brott gue.



hahai ini fotonya,gue udah slese sarapan dianya lelet.hehe.trus gue brangkat deh ke sekolah.yah,sayang deh gue brangkat naek kereta.biasanya gue naik mobil sama bokap gue.yah,gue jadi kangen deh sama bokap gue.huhuh :(

udah lah btw,trus kan kitaa nyampe,upacara!!!!huaaaaah gue seneng banget upacara.hehe cewek aneh emang kayak guee nih -___________-.mohon dimaklumi aja yaaa :D
trus kan gue masuk kelas,ada anak baru,7 ORANG!!!
cewek 5,cowok 2.and you know?2 cowok itu sodara alias KEMBAR.hahai ntar deh gue kenalin klo gue udah ada fotonya dan dia udah mapan sama gue,dan untuk privsi mreka,ntar mreka marah marahin gue bilang nape si lu mamer mamerin kita segala,kan gue yang brabe.lo untung sini buntung,ya gak?

hehe trus kan tadii blum ada MOS,jadinya gue sekelas maen bentengan deh,agak tolol si guenya,mau aja main bentengan mana gue lagii dapet.huakakakaka akhirnya kan guee bosenn gatau mo main apaa,gue balik aja deh lagiaan KBM blum berjalan dengan lancar

see you =)

No comments: