Friday, July 30, 2010

Surat Untuk M

Halo m,apa kabar?hifive m.Iya gue tau disono cuma satu orang kan?hahaha.Hifive itu artinya tos tau haha.

Tau gak m?gue dulu udh sering tau liat fb lo,tapi ga gue add haha,gue nunggu lo yg ngeadd.Bego kan?padahal belom tentu lo bakal ngeadd gue,eh guenya udh kepedean ya haha.Dan waktu lo ngeadd gue udh gr sendiri lho,tuhkan m pasti ngeadd gue kok HAHAHA.Maaf ya,gue terlalu gr.Gue masi kesel tau waktu gue ngewall lo TYFA kaga di bales.Itu karna lo gamau bales ato gatau artinya sih?artinya itu,thank you for add m.Ampe sekarang aja belom lo bales kan?yaiyalah udh gue apus wallnya haha,kesel sih kaga lo bales haha.Gue inget juga waktu lo pertama kali nyapa gue di chat fb,malah gue nyolotin wkwkwk.Lo inget ga sih gue bilang,"lo ngapain nge add gue sih?"eh lonya nyolotin gue balik,"emg gaboleh,yaudah gue remove".inget kaga sih?ah lo mah pikun ga heran haha (sotoy)

Masi inget ga waktu gue marah marah kalo chat sama lo di fb suka online offline?gue ga suka tau lo gitu haha.Kita tukeran msn jadinya,inget kaga?ya,itu sejarahnya gue bisa dapet msn lo,dan lo bisa dapet msn gue.Semenjak gue ngeadd msn lo,gue jadi rajin buka msn tau,apalagi waktu lo bilang always open msn.I'd always open msn like you too.

Gue kangen deh waktu lo nyapa gue duluan di msn,waktu kita sering banget chat bareng,waktu jaman jamannya ulangan umum.Gue kangen banget waktu lo bilang sejam bakal lebih lama kalo chat sama lo.Gue juga inget banget waktu lo bilang gue pinter cuma gara gara nilai ulum gue bagus bagus.Inget ga waktu gue bilang,"halo bukankah kepinteran itu tidak dinilai dari materi?"dan lo itu juga pinter kok,lo ngajarin gue banyak sama kata kata lo yang bijak.Lo masi inget ga kalo lo ngajarin gue arti kata penting yg sebenernya?dan pas gue bilang sebenernya isi dari perbualan kita di msn itu gapenting,lo bilang kadang kadang yang ga penting itu asik.Gue kangen banget itu.

Gue juga inget banget dan sangat kangen waktu kita chatting,dan ga kerasa gue harus off gara gara komputer mau dipake bokap.Lo gajelas siih kalo online kapan aja,kalo jelas kan gue bisa nyesuein kapan gue bakal online haha.Gue nanya ke elo kapan bisa online lagi,kapan bisa lanjut lagi.Dan lo dengan sante bilang,"udah gampang,kan nanti bisa smsan,eh gue gapunya nomer hp lo ya?".Ngeeeek.Gue ngakak loh.Konyol tau haha.Gapunya nomer hp pede banget bilang ntar bisa lanjut smsan.Akhirnya kita tukeran nomer,jadi itu sejarahnya.Perasaan gue ngomong sejarah melulu ya?maklum lah anak sejarah(apa hubungannya?)

Gue kangen waktu lo sms hey girl ke gue.Sayangnya gue cuma bales hey boy haha,sekarang gue bales lagi boleh ga?hey i like you monkey,yes you are.Basi ya?yaudah.Gue kangen banget waktu kita berdua smsan sambil nonton portugal lawan korut.Yeps,gue sangat ingat itu,dan gue kangen kita smsan kaya gitu lagi.Masih inget ga besoknya kita smsan lagi,tapi gue yg ngeduluin sms?ganjen ya gue?HAHAHA.Inget ga kalo abanglo kecapekan,jadinya gabisa nraktir gue,jadinya lo yang nraktir.OIYA lo belom nraktir gue tau!eh jangan pura pura lupa lo!haha masa duit gada melulu woo pelit emg lo haha.Camkan baik baik,lo belom nraktir gue.

Waktu kita masih chat di facebook,gue nanya lo lagi dengerin lagu apa,dan lo jawab lagunya make it mine-jason mraz,semenjak itu gue jadi suka lagu make it mine.Bego?emang.tapi ga nyesel kok,lagunya emg enak,berarti selera lo bagus HEHE.

Sekarang beda ya?kita udah ga pernah sapa menyapa lagi di msn,di chat fb aja juga jarang.Gue sebenernya pengen nyapa duluan,tapi ntar dikira keganjenan.Makanya gue selalu nunggu lo duluan yg nyapa,jual mahal ya?HAHAHA.Gue juga maleesss kalo nyapa duluan cuma sekedar hello,dibales hello,sangat garingzz.Gue pengen nyapa lo di sekolah,tapi ntar lo malah ngira ini bocah gada ujan gada angin ngapain nyapa nyapa gue.Dan sekali lagi,org lain bisa mikir gue keganjenan(lagi).Gue ngarep lo bakal ngeliat gue dan bilang halo adani,tapi kayanya itu sangat teramat sungguh mimpi.Gue jadi pengen tidur terus,mimpi terus dan gak akan bangun lagi.

Lo kayanya juga sibuk belajar ya sekarang?sekarang gue lebih jarang ngeliat lo daripada waktu gue kelas 1 dulu.Pagi duduk di tangga hall,bell,langsung masuk,istirahat ga di kantin,bell lagi,langsung masuk lagi,pulang,langsung pulang.Lo sengaja ga sih?engga kan?yaiyalah masa sengaja ngejauhin gue gamungkinlah kok gue gr banget HAHAHA.Gue jadi ngerasa mendingan gue bener bener ga ketemu lo deh tiap hari.Seriously.

Halo m,thanks for read this ya(kalo baca).Ngeluangin waktu lo sia sia untuk baca hal gapenting gini.eh tapi kadang kadang yang ga penting itu asik kan?inget kata kata lo sendiri nyet haha.Thanks for everything ya,msn,facebook,sms,semuanya.Gue mungkin udah lupa suara lo kaya gimana,dan gue harap lo gapernah tau suara gue kaya gimana,biar impas gitu haha.Makasi banyak ya,lo bikin gue seneng dan terhibur sama semua kata kata lo selama ini.Dan bikin gue kangen.

Mau nanya?apa?kenapa huruf inisialnya m?oh.Kan monkey,depannya m haha enggalah aduh jangan ngambek atuh santelah selow hahah.Sebernya...gue juga gatau HAHA tapi ngerasa pas aja buat lo hoho.besok ganti nama lo deh depannya m aja hahahah.

Thanks for everything ya m.

Gue jadi berharap kita sama sama amnesia deh,gue lupa lo dan lo lupa gue.Minta mobil nabrak yok,terus kejedot batu jadinya amnesia deh,yang kaya di sinetron ituloh hahaha.Ga gaul ah lo,gapernah nonton sinetron haha

Ohya,gue juga minta maaf ya kalo selama ini gue rada gimana gitu yg gue sendiri ga bisa jelasin haha,maaf sekali lagi.Maaf juga kalo gue terlalu frontal dan lebay di tulisan ini.Kalo lo gasuka,just tell me okey?i'll delete it for you :)

Sekali lagi,thanks for everything,m.

No comments: