Sunday, July 18, 2010

Kemaren Ngomong Besoknya Make

Waktu itu  udah agak lama sih hehe gue jalan ama kaka kelas gue,dan makan rame rame di food court.Gue ngambil hp gue,dia ngeliat dan spontan ngomong
dia : "wes hapenya samadong haha" (nokia apa gitu serinya yg jelas hp butut)
gue : "ohya?mana punya kaka emg haha"
dia : "ini sama,cuma beda case aja aku warna biru"
gue : "oiya,eh samadong kita haha"
dia : "wes iyadong,tos dulu dong "BB" kita ini haha"
gue : "haha"

Dan tadi gue ngeliat dia di kantin waktu istirahat,(yaiyalah masa waktu dugem)megang hape gendut(sadis amat yak)di tangannya,Black Berry.

"wes iyadong,tos dulu dong "BB" kita ini"

Hahaha kocak ya,kita berdua membanggakan nokia butut sebagai Black Berry,eh tadi gue liat dia pake BlackBerry beneran.Sedangkan gue,masi setia sama "BB" yang gue banggakan.hahah

(aku ga niat nyindir lho kak kalo ga suka bilang sama aku ya hoho)

2 comments:

Astari Dhia N. said...

hahaha suka ngakak ge baca postingan kau :p ada2 saja

Adani Ardhanareswari said...

ah masa sih ampe ngakak makanya sering sering dugem(?) ah kok kau emg aku sapi haha makasi anywayyyy :*