Sunday, July 18, 2010

Lagi Jaman (?)

Mendengar cerita teman,nama tidak disebutkan,demi kepentingan bersama,masyarakat dan negara HALAH

si a(yg nyeritain)
si b(korban)
si c(tersangka(?))
si d:temen gue satunya
si e(figuran)haha pis ;DDD

a: "eh lo tau ga tadi pada ribut di kelas"
gue: "buset kenapa tuh"
d: "iya iya kenapa"
a: "kan tadi si b nulis apa gitu,nah tulisannya itu alay,trus si c bilang,"dih alay ih jijay bet gue" dia bilang gitu"
gue: "jah gue kira malah belain haha"
d: "iya,eh tapi emg si c bisa ngebedain gitu hehe"
a: "ya bisa lah lebih tau malah"
gue: "iyalah kan dia lebih gaul haha,eh terus gimana a"
a: "iya terus kan pada ikut ikutan si e juga bilang woo alay lo b woo tapi si b ngeles gitu,dia malah bilang,"alay alay elu alay ini malah lagi jaman tau di indonesia woo"
gue: "HUAHAHA dia malah bilang gitu?"
a: "iya lagi jaman babe lu jaman alay iya haha"
gue & d: "hahaha"

"ini malah lagi jaman tau di indonesia"

kaco nih jaman sekarang haha --" 

No comments: