Wednesday, July 7, 2010

Macro Mode

Hey world,saya sudah kembali normal (untuk seketika) dari mellow-mellow-yellow-yellow-an posting soal cinta cintaan.HUAHAHAHAHA kadang kalo baca lagi rada gimana gitu,alay ya wkwkwk.Kan gue udah bilang,cinta itu bikin alay,percaya deh haha.Tapi ya tergantung diri kita sendiri sih ngerasanya gimana,ya itu yg gue rasain kalo suka sama orang.
*Eh yaudah sih dan kok malah curhat
-,-*

Eh iya haha ntar kalo diterusin bisa mellow lagi gue wkwk aduh maaf :D.Oke jadi selama liburan ini ya youknow kan udah gue bilang di postingan gue sebelumnya,temen gue No yang selalu setia nemenin gue -,-tapi waktu itu masih mending,laptop ga dibawa bokap ke sekolah.Coba sekarang tambah parah,komputer dibawa kaka ke Bandung dalam rangka sarana kuliah *halah,sedangkan dalam suasana Penerimaan Siswa Bego eh Baru (langsung disepak) bokap gue setiap hari bawa laptop ke sekolah.Pulang sore,langsung ngidupin laptop lagi internetan di rumah sampee malem.Oh my this is so sucks beybeh -,- untung aja itu internet kaga dibawa lari juga tiap ari jadi gue masi bisa internetan pake iPod touch,wi-fi tepatnya,dan itu memakan batre yang cukup banyaaak bow jad tiap ari gue charge -,-
Lah tapi kok gue bisa posting?mukjijat bow haha galah bokap gue make laptop ampe malem tapi jam 11an gitu jadi gue pake lagi ampe jam 3an wkwk karena dalam rangka football fever ceritanya gue bangun untuk nonton bola(padahal mau internetan)
Bah gue malah curhat lagi haha.Ya selain ipod yg menghibur gue walopun suka gajelas nge-close sendiri safarinya waktu gue pake,gue kadang suka maenin kamera foto foto kaya org ehe,kayak org sarap kaya org narsis apalah you name it.

(mau mellow pake item putih wkwk)

Tau Macro Mode?
gue lagi obsesi banget sama itu setting yg ada di kamera.Macro Mode itu lhoo yang moto tapi fokus ke suatu benda yagitu pokoknya haha.tapi biasanya kalo moto kan fokus ke foto yg depan ya,gue bisa dong fokus ke foto yg belakang *bangga banget ye dan*
ya daripada bacot langsung gue import saja ya fotonya ehehhe :D

(yang atas fokus ke tangan,yg bawah fokus ke tulisan Indonesia)
(ini juga sama posisi fokusnya,yg atas yg tangan yg bawah yg Indonesia)

Hoho masi amatur ini lagian gue juga ga pake kamera slr ato dslr yg kaya anak anak eksis pake buat moto ityuuuu,gue cuma pake kamera digital biasa.Keliatan ga perbedaanya?coba di enlarge deh keliatan ga hehe.Yagitu deh gue jadi seneng banget moto pake macro mode,pengennya sih gue yg dipoto haha tapi susah fokusnya jadi gak ada yg blur,palingan juga kalo blur yang gue bukan yg backgroundnya,biasa kan gue figuran haha.Tapi susah gak ada yg mau motoin,moto sendiri gamungkin.Yagitulah pokoknya

Oiya,senin kemarin gue ke sunway piramid lho!main ice skating wohoho tapi cuma sendirian cuma gue yg main,nyokap cuma ikut masuk sama moto moto doang hoho
(anak ilang dari paris,eh kebagusan mah klo paris :P)
Wew abis itu makan Jcool froyo yuhuuu :D
(singanya idup lo klo malem malem,engga deng boong)
(bosen nunggu bis bikin macro mode lagi hoho,yg atas fokus ke tas yg bawah ke sepatu)

Haha kayaknya penghianatan banget klo gue bilang temen gue cuma No selama liburan,eh tapi bener deh ini mah cuma sekali sekali doang nyokap lagi kesambet ngajakin pergi :P

Oh iya,sekarang Jerman lawan Spanyol.0-1 tauk!
Ah Jerman...
Ah Jerman kenapa...
Ah Jerman cupu ah kalah.

JERMAAAAAN *nangis*

Udah dini hari ini jam 05:10 maaf kalo gue makin ngehe,kebanyakan dugem sih (?)

2 comments:

cupZ said...

hahay,, ikut seneng atas keberhasilanmu dek,,

jadi inget waktu pinjem kamera orang. yup,, cuma kamera digital biasa. bukan dslr yg lagi rame banget dicari anak2 jaman sekarang.

saya juga ikutan ngoprek-ngoprek tu macro mode,, seneng banget kayanya bisa bikin sesuatu jadi blur,, dan fokus di satu titik. kadang bisa fokus sama benda yg dekat,, kadang fokusny bisa dipindah ke benda belakangnya. mantep banget tuh,, sampe gila saya ngoprek2 macro mode,, jauh-deket-jauh-deket. padahal cuma pake kamera murah,, puas deh.

cuma,, skrg lupa dimana tu dulu naro hasil poto2nya,, ntar kalo ketemu saya tunjukkin! kamera murah pinjeman juga bisa dibikin makro kaya punyamu,, hehe

salam kenal!

Adani Ardhanareswari said...

itumah masi amatur kak berhasil darimane hehe.haha kalo aku kameran sendiri hehe iyaa cuma kameran digital biasa,nikon coolpix.

haha iyaa kayanya seneng sendiri gitu hoho iyaa cari dooong tunjukin hehe

salam kenal juga :)