Friday, July 30, 2010

Kemunafikan

Waktu gue sama kak lalala ketemu sama m,kak lalala bilang gini,"oh itutoh yang namanya m",dan gue jawab,"hooh" dengan mimik muka yang ga banget,padahal aslinya iya banget gue bisa ngeliat m dari deket.

Waktu kak lilili liat m pake seragam dan ngomong,"buset ini anak ngapain sabtu sabtu pake atasan seragam sekolah" gue mendukung licik,"iyedah ngapaiiinlah dikira masi sekolah kali ya",padahal aslinya gue bilang sendiri,"ah ini bocah cakep gila walopun pake seragam juga"

Waktu m lewat dan temen temen gue ngecie cie-in(gue juga gatau kenapa) gue masang muka jutek padahal aslinya gue seneng banget di cie cie-in sama m.

Waktu ada temen gue yang gatau m itu yang mana,dan temen gue yang satunya nunjukin yang mana m,gue bilang,"iye itu dia,mukanya ancur kan?" padahal aslinya gue sering ngeliatin dia diem diem.


Gue munafik?emang.Dan gue ga terlalu menyedihkan untuk menjadi munafik,selagi munafik bisa bikin dunia ga tau padahal aslinya,gue suka sama dia.

No comments: