Sunday, July 11, 2010

Bentar Lagi Kelas Dua

Ga kerasa ya,kayanya baru kemaren gue ngepost tentang hari terakhir liburan dan betapa senengnya baru masuk satu smp.Besoknya gue ngepos lagi tentang hari pertama gue masuk sekolah-di kelas satu smp.Eh sekarang udah aja liburan slese,dan satu hari sebelum masuk sekolah-di kelas dua smp.

Kayanya baru kemaren gue seneng banget pake seragam baru,ngeliat sekolah gue lagi,ketemu temen lama,ketemu temen baru,ketemu musuh,ketemu pacar #boongbangetini.Eh besoknya udah mau masuk lagi,ngeliat sekolah gue lagi,ketemu temen lama lagi,ketemu temen baru lagi,ketemu pacar lagi #udahpercayaajaHAHAHA.

Hellyeah,ternyata waktu itu cepet banget ya?kedip aja langsung pada berubah semuanya.Ya kawan,besok saya sudah masuk sekolah,menempati ruangan baru,di kelas yang baru.Kelas dua smp.

Seriously world,i'm not ready for this.This is to fast shit.Kenapa setahun cuma 365 hari?kenapa ga 500 ato 600 gitu?.Kenapa setahun cuma 12 bulan?kenapa ga 15 ato 20 bulan gitu ke.Kenapa setahun cuma 54 minggu?kenapa ga 72 minggu gitu ke biar lama dikit,liburan juga lama jadinya (tapi sekolah juga jadi lama ya?)ah ya bodo amat sih,sekolah lho enak,selagi ada pemandangan yang menyenangkan HAHAHA.

Oiya,tiba-tiba udah setahun aja e ga di KL.Hey e,you don't remember right?and of course you don't care about that right?HAHAHAHA salut banget gue sama waktu.Hollyshit.

I just though that everyday is long,i still have a time,i still have a time,but the reality is like a shit.Gue baru bangun,eh ga kerasa udah mau tidur lagi.Gue pulang sekolah,eh ga kerasa besoknya udah mau sekolah lagi.Kemarin sinetron di tipi bersambung,eh besoknya aja udah ada (bukan ngeliat lhoo) lagi sambungannye.Waktu cepet banget ya?

Dan gue masi ngeliat ke layar laptop ini sambil mikir,apa aja yang udah gue lakuin di kelas satu.Eh ternyata besok gue udah mulai lagi hari baru,di kelas dua smp.

"This is too fast shit"

4 comments:

Anonymous said...

cie yang kelas 2 ._.

Adani Ardhanareswari said...

ciee yang kelas 1
aseklah ganti seragam ya di hoho ;P

Lita Lalucu.com said...

setujuu... waktu emang kok cepet bgd berputar yah??
yang ada di kepala cuma.. padahal baru kmren ini kok sekarang udah itu ajahh..
so, nikmatin ajah waktu yang berputar, karena waktu yang telah berlalu gak bsa di puter ualng lagii..
:)

Adani Ardhanareswari said...

iya waktu mah emg fastshit haha
iyelah nikmatin aje haha setuju lita!