Saturday, July 3, 2010

Hei world,long time no see kan?liburan yang sangat membosankan kan?gue cantik kan?ya,gue doain kalian lebih cantik/ganteng setelah bilang amin pada kata yg terakhir *langsung pada ngaminin woo licik haha

Apa kabar kalian semuaa?tambah sesat?segera pergi ke bidan terdekat.
Kalo gue baik baik aja kok,cuma mau pacar satu #whocares

Okey,udah malem gue tambah mabok dan gajelas.
Gue sangat teramat sungguh bosan kawan.No new mail,karena tidak ada notif di facebook dan re-blog di tumblr.Plurk sepi,udh di ambang maut mah plurk sekarang sepinya kaya tai emg(apa plurk gue doang karena gak ada yg ngerespon?)ah kasian banget gue.Mau main looklet,tapi males kaya anak anak aja(berasa udah tua)mau main polyvore,lebih males,malah tambah bosen gue.Msn,yg online dikit somse semua pula,gak ada yg bisa diajak chatting.Pulsa banyak,gatau mau sms siapa.Sms gue kek nyasar juga gapapa yg penting hp gue ga surem gitu masih ada bunyinya ckck,udh kaya is dead aja hp gue ini.

Ya,jadi itulah semua temen temen gue selama liburan.No new mail from Hotmail,notif di Facebook sepi,no re-blog di Tumblr,no responses from Plurk,no chatting at Msn,no new message at my handphone.
Jadi perkenalkan teman baru saya selama liburan ini adalah NO.

I miss my school
I miss my friends
I miss my boyfriend#boongbanget

No comments: