Wednesday, March 31, 2010

Award and Facebook

Gue baru tau klo dalam nge-blog ato blog blog-an itu ada yang namanya award.entah artinya apa,gue kurang pasti.udah kayak nominal spesial banget aja,namanya award.haha
dan ini juga gue nemuin secara ga sengaja waktu gue ngeliat blognya astari dhia nafianda,gue juga ga pasti itu award buat gue ato engga,abisan dia ga notify gue dan gue juga ngeliatnya ga sengaja,tapi waktu gue click linknya itu gue,hm kayaknya emang itu gue,bukan bukan semoga aja award itu buat gue,klo bukan kan berabe gue malu abis kan geer banget tuh -_-
btw,thanks ya riri.

(read this)
kata dia sih,harus dibagiin ke 15 orang.tapi dia bagiinnya ke 5 orang.gue juga aaaah :D
i'll give it too:
Aprilia Dwi Lestari
Nadia Mahendrati
Saraqael Pardede
Brigita Arifin
Ananda Dian

btw,thanks lagi ya buat Astari hehe dan buka blog blog yang gue kasi award ini yeee :D

Adani Ardhanareswari

Create your badge

yup,itu facebook gue.dan diatas itu profpic gue yang kiyuuut abis,yaga?ga heran kan?HAHA
ngomong-ngomong tentang facebook,kadang gue suka kesel,banyak yang request friend tapi gue ignore semua.kenapakenapa?yang nge-add alay alay haha.gue kan kadang suka males gitu,klo gue confirm ntar biasanya ada yang bilang,"thanks udah confirm",tapi tulisannya 94hulL5 abis(srius,mata gue sakit nulis tulisan gahulsnya)
jadi kadang gue juga males mana bacanya susah haha,tapi kadang-kadang gue juga pengen temenan sama facebook-facebooknya anak anak bloggers.dan kadang gue klo confirm liat mutual friendsnya juga.jadi,klo ada bloggers yang mau nge-add fb gue (ngarep abis ya?)message juga ya biar gue tau klo itu anak bloggers.kalian juga ga mau gue bilang kelompok yang alay kan?menuh menuhin kapasitas friends gue aja.haha

seriously,gue pengen nangis pake laptop ini.

2 comments:

SESAME said...

samasama :) emang fb sekarang yg nge add gaje gaje

Adani Ardhanareswari said...

iya tuh alay alay haha