Saturday, March 6, 2010

update

nyokap sama bokap gue tadi barusan ngenasehatin gue,klo online jangan di kamar biar bisa dipantau gue tuh buka apaan.yaudah dengan tersungkur dan terpaksa gue pindah laptop gue ke ruang tamu,lengkap sama charger dan hardisk gue yang malesin banget bawanya.tapi bener sih,yaya malaupun gue juga ga bakal buka aneh aneh,tapi emg sebaiknya begitu.paling paling tiap hari tuh gue buka hotmail,facebook,plurk,looklet pun klo lagi pengen aja,formspring,dan blog butut gue yang satu ini hehe :D ya tapi kan kadang kadang ada sponsor ga jelas keluar gitu kan trus gambarnya yangEHEM EHEM gitu deh,kadang gue mikir ngapain ya bikin website begituan,toh klo pun diliat semua orang kan ga kenal sama tuh model yang EHEM EHEM tadi,dan gue yakin juga tuh model kagak bakal terkenal dah dunia akhirat juga (loh?)

*UDAH DAN UDAH TOPIKNYA KOK JADI BEGINI?*

okedeh aduh sorry ya,haha buat awalan aja dah meleng juga gapapa dah haha,alhamdulillah gue udah rada mendingan dan bisa ngupdate blog gue yang gue sayangi dan cin-tai ini,dan gue udah update seluruh username gue dong! facebook gue ganti adannyiss,formspring gue ganti juga,cuma plurk gabisa gue ganti gatau deh kayaknya emg gabisa fufu
dan ada masalah lagi nih,minggu depan gue udah midsen jadi kayaknya mulai minggu ini bakal nyicil belajar,secara gatau kenapa gue males gitu,padahal agustus gue bakal pulang nyari sekolah,dan itu bentar lagi aaaa liat nasib dan waktu aja deh,semoga Allah ngijinin gue masuk smp favorit di Malang.kenapa gue bilang smp favorit?kenapa ga SMP 5 sesuai yang gue impikan dari sejak 3 sd?okeh,dulu gue ngimpi ngimpiin banget bisa masuk SMP 5 malang,gue udah rajin rajin belajar DAN nasib gue membawa gue ke Kuala Lumpur.dan agustus ini gue rencananya mau pulang sambil nyari sekolah,dan gue gamau masuk SMP5 whywhy,karna ada temen gue sms dan bilang smp dia (SMP21)yang lebih ke bawah ratingnya tapi menang 9-0 dan lo tau itu liga apa?liga pendidikan.klo liga basket ato bola gue masih ngerti lah tapi klo liga pendidikan pengecualian deh.okeh okeh,gue udah meleng lagi.dan so sorry klo gue ntar lagi gak update lagi solanya gue mau dapet nilai bagus hehe

goodbye and thank you ♥

No comments: