Saturday, March 13, 2010

Ternyata udah 3 tahun

Tadi gue gajadi bangun pagi,gajadi berangkat pagi ke sekolah tercinta sehidup semati,yang jadi cuma satu kata:NGARET WOW KEWL GASIH -_________- jadi kesel sama diri sendiri
yaudah terus kan udah nyampe sekolah kita latian bentar trus mulai acara,gue sama grup nasyid lainnya nunggu dibelakang musholla.dag dig dug finnaly kita tmpil deh haha
abis itu udah kan fiuuuh lega.dan giliran anak teater tampil.dan waktu kak gesha sama anak teater nyanyi,merinding banget dengernya jadi sedih,dan gue jadi inget sama lirik lagu kasidahan

walau kami tak dapat melihat wajahmu
kami akan tetap selalu berjuang untukmu

(puitis abis ya?haha)

Ya Rasulullah,andaikan aku bisa bertemu denganmu dan mendapatkan syafaatmu.


(kita udah 3tahun di KL ma :( )

sekarang tanggal 13 maret 2010,udah 3 tahun gue sama nyokap di Kuala Lumpur.ah,makin tua aja gue disini,mana pindah masih tahun depan,temen temen gue udah pada kabur semua ke indo.tinggal gue doang.SERIUSAN DEMI APAPUN GUE KANGEN SAMA KALIAAAAN!

gue mau istirahat cepet hari ini,besok mau bangun pagi (semoga beneran)bikin resume dan malemnya belajar.sekali lagi wish me luck for my mid exam yaa,buat semuanya juga deh yang senin besok ada ulangan mid,thank you so much :)

adannyiss.

No comments: