Tuesday, March 9, 2010

i was blank

kadang gue benci sama diri gue sendiri kenapa disaat gue freetime (baca:pikirannya kemana mana)gue selalu mikir,"hari ini topik blog apa ya?oh tentang ini aja deh,itu pas waktu gue di mobil,belum cukup.dan gue ngejalanin kegiatan sekolah gue yang kadang kadang diselingi hal tolol yang menurut gue perlu gue ceritain,dan gue bilang lagi "ini ajadeh topiknya biar seru" dan gue udah bertekad untuk nulis itu topik.dan gue ngelanjutin kegiatan gue seperti biasa,dan mungkin banyak yang gue pikir,gue campur adukin sama masalah yang gue punya,dan pulang sekolah,dan buka komputer ini,gue masih pengen cerita itu topik seru (baca:topik tolol) yang mau gue ceritain,tapi gue mikir dan diem sejenak,HEY ADANI WHAT'S THE TOPIC THAT YOU WANNA TELL THE WOLRD?.gue lupa.ya,gue lupa dengan apa topik yang mau ceritain.terlalu banyak yang gue pikirin dan ntar bakal gue posting,ntar bakalan gue posting,sabar dan,ntar gue bakalan posting.tapi terlalu banyak yang gue pikirn dan gue lagi kalang kabut sekarang.masalah di sekolah,temen gue,orang yang temen gue sukain,orang yang gue fans-in,tapi dia ga respond,orang yang jutek sama gue,orang yang gue kangenin,dia,semuanya campur aduk di otak gue.gue masih gatau,ntar jadi apalah tu hasil campur aduk masalah yang gue punya.masalah masalah,masalah.pelajaran,cinta monyet,cinta kambing,cinta kebun binatang,CINTA DAMAI semuanya nimbulin masalah.temen sekolah,temen internet,temen wall to wall,temen tapi mesra (emg gue punya?) semuanya nimbulin masalah.orang yang gue sayang malah benci gue,orang yang sinis,orang yang jutek,semua itu ada di pikiran gue dan tiap hari gue pikirin saat gue mau tidur,ngelamun di mobil,dan klo lagi gada kerjaan.gue tau otak gue ada kapasitas nya,ada batasnya.tapi gue gabisa klo ga mikir,klo ga mikir gangguan jiwa namanya.lebih baik gue mikir ampe botak daripada autis kayak nadia yang di SIK.God,help me.

I'm sorry guys,but i was blank.
btw,i'm her fans,haha


gue tadi nulis itu disekolah,kurang kerjaan eh tau taunya sampe sekrang blom ilang yaudah gue foto haha,qael berterima kasihlah karna lo famous sekarang haha

No comments: