Monday, March 8, 2010

when junior must meet senior -_-

pagi yang cerah,langit indah,masa depan cerah

*JENG JENG*

hey ya readers opo kabare?pagi yang cerah,langit indah,masa depan cerah -_-
senin yang rada s*c*s gue berangkat sekolah seperti biasanya dengan mobil merah daihatsu rada butut (maafin gue pa :P) gue ke sekolah.dan pasti you know kan pagi pagi itu macet dan bosen klo didalem mobil dan untuk menghilangkan kebosenan sehari hari gue itu dengerin iPod shuffle blue gue yang kebaret baret dan tiap hari kena panas terik,entahlah tinggal berapa lagi sisa umurmu pod.okey okey jadi gue udah nyampe dan upacara,petugas upacaranya kelas 2 smp loh! dan mereka pengibar benderanya 9 orang klo ga salah aaaa jadi sirik gue.okeh okeh dan kita belajar kan,dan pulang sekolah haha so ini hal tolol yang gue lakuin sama qael dan gita

*APA APA?*

jadi kan 1 smp udah pulang,nah jam pulangnya tuh kecepetan 10 menit klo ga salah,dan gue qael gita kan angklung,jadi kita nunggu kan bosen yudah kita nemenin qael beli tiket pulang ke stasium ktm bareng sama anak anak yang lain yang mau pulang kayak rino,fano,kindy yagitulah.nah gue kan ngikut mereka gitu,padahal gue ga beli tiket dengan santainya masuk ke stasiun (tanpa tiket) dengan salah satu mesin yang rusak.akhirnya gatau tuh anak anak gue si qael sama gita ikut masuk.okeh,kita main main kan sama yg anak cowok tadi dan akhirnya mereka naik kereta deh dan pulang.HEY,HOW ABOUT US? woy kita kan tadi masuk ga pake tiket woy gila lu,gue dengan histeris bilang ke qael gita.qael dengan santai bilang,"lhah kan itu ide lo buat masuk tanpa tiket".gue mikir lagi yaampun tololnya gue mana ada penjaga loketnya diluar,aaaa bego ah gimana mo keluar woy klo ditanyain tiketnya mana klo ketauan gak ada kan bisa didenda 30 ringgit waaaah.dan qael cuma jalan sante keluar lewat mesin yang rusak tadi.lhah?tu anak?nyante abis yak haha karna kondisi aman gue ngikutin dia aja dan eh tau tau gita juga udh ngikut gue sama qael haha kita sambil setengah lari ketawa ketawa sendiri.dan abis itu kita angklung ketemu lagi sama anak 2 smp haha,yaudah ya trus gitu deh males gue nyeritainnya haha

dan gue pulang bareng bokap gue,dan ternyata bokap gue baru beli kamera digital.yay!akhirnya bokap gue beli kamera jadi gue ga perlu susah susah moto pake blackberry lagi -_-


ahamdulillah :)

No comments: