Saturday, March 6, 2010

i'm back to change

hey all blogie sekalian apa kabar kalian semua?kangen dyeeech sama kalian yang masih sempet sempetnya ngeluangin waktu buat baca baca blog gue,blogwalking yang tanpa disengaja/sengaja ngeliat blog butut gue yang jarang posting.gue udah kembali!-_- dan gue bilang ni blog butut dalam keadaan UC.dan mulai sekarang pengen gue perbahaurui yaitu:

  • bahasanya.pertama kali gue ngeblog gue pake akyu kamyu,trus pake gue lo,trus pake akyu kamyu lagi,terus mulai sekarang pake gue lo lagi hehe -_- karena e karena lingkungan gue,gue anak SIK dan lingkungannya jakarte bo jadi ya gue ngomong gue lo,dan hampir ga kebiasaan lagi ngomong akyu kamyu.dan klo gue ngomong pake akyu kamyu kesannya nyastra tapi menjijikkan gitu -_-,jadi klo mo nyastra ya yang pake bahasa inggris aja hehe.gue tau sih ini hal sepele,tapi gue gamau dibilang plin plan,klopun lo mau bilang plin plan lo harus tanya gue dulu dong kenapa gue kayak begini begitu
  • BACKGROUND BLOG GUE DONG WAW!kayaknya gue emg ditakdirin cuma bisa ganti ganti header,gabisa ganti background fufu TT,abisan gue ga terlalu bersahabat sih sama yang namanya HTML jadi gabisa ngedit ngedit ato bikin backround -,- tapi ya gapapalah yang penting masih ada yg baca yaga?
  • and thanks for lo semua yang udah sedia baca blog butut gue
goodbye love you muah muah ♥♥

No comments: