Friday, March 12, 2010

Ga bisa dan gamau beradaptasi sama laptop bokap

Jam ini,menit ini,detik ini,gue BENER BENER kesel sama laptop bokap gue.laptop acer rada rada s*cks ini seriusan ya,klo bukan punya bokap gue ya,minimal udah gue *banting* mungkin hehe.lo semua harus tau ya,betapa lemot dan rese nya ni laptop.mungkin dibanding sama komputer gue,walaupun komputer gue s*cks juga sering blue screen,itu masih MENDING dibanding sama laptop ini -_- yang lemot lemot abis.ada photoshop,tapi ngeclick dikit jadi not responding sampe harus di close.buka picnik gabisa,katanya windows apalah yg belum di install gue udah ga ngerti klo tahap tahap begituan.aaaaa dan kayaknya bokap gue menydari klo laptop beliau sendiri lemot,dan menjajah gue untuk ga make komputer dan alhasil gue ketemu lagi sama ni s*cks laptop.dan sampai detik ini pun gue masih suka kesel dan ga bisa beradaptasi sama keadaan ni laptop astagfirllahaladzim -_- dan kenapa gue ga bakal mau beradaptasi?karena bokap gue beli komputer untuk fasilitas gue dan mas gue yang seharusnya gue pake,bukan pake laptop.cuma bokap gue sekarang lagi bikin tesis yang katanya pusing setengah mampus,bagi yang udah kuliah emg gimana deh rasanya?erm gausah ceritain gue deh ntar gue gamau kuliah gara gara udah tau -,--- jadi bokap gue selalu menjajah gue dan merebut komputer keramat aka selalu blue screen.btw,pada tau blue screen gasih? blue screen tuh (sepengalaman gue aja) kita lagi asik asik ngetweet ato wall to wall tiba tiba komputer mati,dan keluar gambar seperti ini



dan harus di restart lagi ini juga s*cks tapi cepet loadingnya ga seperti benda yang gue pake sekarang ini~Laptop.
tapi gue masih bersyukur dikaruniai (jaha kayak apa aja) laptop bokap yang masih bisa gue pake.klo gada laptop mungkin gue bakal pake balckberry buat online,atoga iPod touch,itupun diem diem menghanyutkan haha.gue ambil tuh salah satu benda dan gue bawa ke kamar dan online sepuas hati dan jiwa~selama pusat internetnya belom dimatiin-komputer.bisa sign in blogger sih,tapi gambarnya kecil,mata gue bisa rabun lama-lama,dan gak bisa aka gada posting-postingan kayak gini lagi.thank you laptop you are the bad (lhoh?)
gue udah mulai bersin bersin tanda harus tidur (lhah?)gue besok harus berangkat pagi kesekolah yang tercinta sehidup semati buat nampil dalam rangka maulud nabi.guys,wish me luck,also for my mid exam too.terima kasih danke thank you :)

lovelove
adannyiss ♥♥

No comments: