Monday, March 29, 2010

Let me tell you about the f***ing midtest

Hey readers,lama ga nongol gue haha KANGEN YA?
yup akyu selalu tahu kamyu pasti akan rindyu akan sosok dirikyu -_-
okey,so let me tell you about the f***ing midtest

.......................................................................................

SOALNYA SUSAH SEKALAAAAAAIIII
GUE AMPE MO MAMPUS NGERJAINNYA -_-

Ya,gue tau kalimat diatas itu lebay ya,yaga?tapi emg seriusan,soal midtest kali ini emg susah banget.entah,gurunya yang kerasukan ato guenya yang kegoblokan.tapi kayaknya gue yang kegoblokan -__-

Pertama,BAHASA INDONESIA.gue bener-bener heran sama pelajaran ini,heran mampus deh.gue orang Indonesia as you know kan,tapi nilai bahasa Indonesia gue selalu lebih rendah daripada nilai bahasa inggris gue.pas jawab soal itu rasanya gampang,bener aja eh tau taunya saudara saudara,midtest gue cuma dapet 78 buat bahasa Indonesia.tapi itu ga di midtest aja,di semua nilai ulangan.entahlah gue ini orang indonesia macam apa -_-
kedua,Agama.haha gue biasa ajasih sama pelajaran ini (sok pinter abis)hehe lumayan kan gue dapet 92.tapi tetep ga puas sih,pengennya 100,yaiyalah semua orang juga pengen.tapi alhamdulillah :)

Abis itu Komputer,yang hm lumayan juga sih hihi.tentang photoshop sama microsoft office.jujur,gue itu doyan intenetan tapi ga tau ilmu ilmu komputer,bahkan ga pernah make microsoft office klo ga ada tugas.klo photoshop masi main sih hehe :D tapi alhamdulillah juga gue komputer dapet 92,tertinggi pula.dapet point prestasi deh.alhamdulillah makasih Ya Allah.padahal jawabnya main cap cip cup (haha enggalah)

Hari kedua midsem itu hari paling s*cks yang pernah ada,selama gue sekolah di SIK deh,demi apapun.susah anjir.gue ampe meso meso ngerjainnya.liat aja pelajarannya.pertama kali dan ga tanggung-tanggung itu pelajaran MATEMATIKA.kewl ya,gue salut -_-.ni pelajaran juga ga kalah susah,as you know kan -....- AAAAA gue ngerjain seadanya,banyak juga yg ngawur alhasil cuma dapet 70,tapi waktu itu ibu ada yg salah ngoreksinya,jadinya gue naik jadi dapet 80,lumayan si alhamdulillah,tapi nilai apaan SMP kelas 1 aja 80 gimana ntar?blank gue.
pelajaran kedua masih mendingan,Bahasa Inggris.soalnya nyeplak buku banget,gue hampir apal jawabannya semua.udah pada dibahas,tapi belum dikasitau nilainya.berharap aja gue bakal dapet 100.amin.dan yang ketiga juga ga tanggung-tanggung dong,IPA.gue stuck banget waktu gue ngerjain midtest ipa ini,paling susah itu FISIKA.biologi lumayan,dan KIMIA juga ga kalah s*cks but trust me,the most hard itu fisika.kimia gada ngitung-ngitung,masi bisa awur-awuran,masih bisa hoki-hokian,masi bisa cap cip cup-an,tapi FISIKA gabisa -_-,justru lebih parah di pilihan ganda,klo lagi ngitung jawabannya ga sama dengan pilihannya aja udah stress gue.klo udah bener bener stuck kayak gitu,gue isi jawaban yang terdekat sama jawaban gue aja,triks ini gue lakuin di midtest mat dan jawaban gue itu bener-lagi beruntung.dan gara gara FISIKA ini,waktu gue abis dan finnally gue 3 nomer ngawur,ga ada itung itungan,ga ada rumus-rumusan,gada mikirnya.gue jawab pake feeling aja hebat kan -_-.kayaknya gue anak ips aja deh.

hari ketiga,gue udah lumayan bahagia karena ini hari terakhir gue menghadapi s*cks midtest itu.tapi penyiksaan hari ketiga belum cukup (halah penyiksaan)pertama PKN,ini juga nyeplak mampus.gue juga hafal jawabannya tapi masih aja ada yang salah -_- kurang bego apa saya ini bapak ibuguru,tapi herannya waktu itu temen temen gue pada cepet slese juga ngerjain pknnya,gue juga cepet,alhasil ganyampe 10 menit semuanya pada disuruh keluar haha abis nyeplak bangete,anak anak golongan yang(maaf)nilainya rendah aja nilai pkn ini lebih bagus -_-,gue kalah lho keren ya -,-.dan pelajaran kedua Olah Raga.gue juga heran sama ni pelajaran kenapa ada tes tulisnya mana susah,paling susah tentang sepakbola,kan gue kan ga sering main sepakbola gue mainannya basket bukan sepakbola (staycool abis B-) haha trus pelajaran terakhir IPS.soal yang paling susah dikerjain itu SEMUANYA ga nanggung-nanggung ya,geografi juga susah ekonomi apalagi sejarah jangan ditanya zzzzz -_-

dan hasil nilai nilai bodoh yang gue dapetin ini(yang sudah diketahui):
Agama Islam:92
B.Indonesia:78
Komputer:92
Matematika:80
PKN:9
Ekonomi:80

mungkin sebagian dari kalian mikir kenapa nilai nilai kayak gitu gue merahin padahal nilainya lumayan bagus (berasa dibilang bagus :D ).ya gue akan jawab,"lo semua harus tau berapa nilai temen temen gue dapet dibanding gue,gue jauh telak dibanding nilai gue dulu OOOH kenapa gue ini -__-"
mana gue pengen dapet smp favorit di malang,smp mana yang gue dapet dengan nilai-nilai begini.Ya Allah,kayaknya do'a gue belum terkabulkan.kayaknya gue kurang berusaha,bimbing hamba-Mu ini Ya Allah.


ps:midsem dimulai hari senin,dan selasa libur karna nyepi.dalam suasana belajar terus,dan gue susah banget buat online.dan ini yang gue lakukan B-);ngambil bb bokap dan online secara diam diam :D,maafin aku ya pa :)

No comments: