Friday, April 2, 2010

a big thanks

Wow!seperti biasa gue mesti nge-check-nge-check cbox gue.tempat orang orang yang ntah kepencet apa bisa masuk ke blog gue,semoga mereka sengaja dan ga nyasar.tapi menurut gue sih,mereka mereka yang numpahin pesannya di cbox gue kesasar deh haha.tapi yang penting,THANKS BUAT KALIAN SEMUA YANG BLOGWALKING,BLOGCRAWLING,BLOGJUMPING,BLOGSINGING entah apalah you name it.dan bagi pengunjung baru (halah) yang ikutan nyasar buka blog gue isi isi aja cboxnya,pasti gue bales kok,dan pasti gue add link dan bannernya,klo kalian nge-add punya gue juga hehe.tapi kali ini gue seneng banget di cbox gue ada yang namanya aira pribumi,aduh gue gatau deh nama lengkapnya siapa haha.pertamanya sih dia numpahin pesennya kayak anak anak biasanya,jadi gue kira ya blogwalking jadi ya gue liat balik aja blognya.EH TERNYATA waktu gue liat,posting teratas judulnya "betapa kreatifnya para blogger muda terutama blogger wanita" ada anak abal nongol haha

WOW keren gatuh?header gue nongol haha.alhamdulillah,makin eksis ajadeh gue (?)
kunjungi airapribumi!
thanks a lot ya,and btw,sebenernya masih banyak kok blog-blog yang lebih kreatif dan aktif posting daripada gue,mungkin gue lagi beruntung aja hehe,liat blog blog anak anak Indonesia yang lain,masih lebih banyak yang kreatif kok hehee

kayaknya aira kerasukan haha thanks lagi ya! :)

2 comments:

Psychosocial said...

wah hebat ya, sampe2 header bisa masuk...

btw, kunjungan perdana nih..

mampir balik yah...

http://was-psychosocial.blogspot.com

ditunggu komennya..

Adani Ardhanareswari said...

hahaha,mungkin aja itu gak sengaja aka yang lagi dilihat blog saya hehehe.oh okedeh.