Tuesday, April 13, 2010

Coklat!

Hello bloggers,piya kabare toh? heheh
Do you see something?yups.ada yg berubah sama blog gue,headernya berubah!(udah ini gak penting :D)

Kemaren sama hari ini gue libur dong!HAHAHAH (evil smile :P),soalnya,kelas gue dipake buat UAS anak anak kelas 3 sma.Good luck ya! (telat dan..).Okeh,jadi kemaren gue teh bosen mampus,abis jemput kakak gue guenya langsung tidur,dan bangun pagi buat shalat subuh,terus tidur lagi (my bad bad bad) dan akhirnya sampe bangun siang jam berapa ya? 9an kali heheh.Gue kesel banget,klolah dibolehin sama nyokap gue udah jalan tuh ke sunway,ditraktir sama Qael,alasannya sih jauh jadi ga dibolehin alaaah,yaudah gue seharian menjamur di rumah.Malemnya,gue males belajar juga HAHAHAH jangan ditanya klo masalah belajar hihi.Gue lagi demen demennya sama coklat,pengen makan coklat melulu,katanya bisa bikin gemuk,iya ga sih?klo iya gue bakal beli terus deh gue bakal makan coklat tiap hari.Ya,GUE PENGEN GEMUK.Kayaknya kata katanya ganjil gitu ya,nyesekin haha.Eh dengerin gue deh,mendingan gemuk sehat apa kurus kering ceking king kaya gue ini?OGAH.Jadinya,gue ke minimarket malem itu beli 3 macem coklat tanpa ampun haha.


(snickers,nestle crunch,kinderbueno ;D)

Rencananya sih gue beli buat temen belajar,EH TERNYATA buat ganjelan perut aja,dan semoga bisa bikin gemuk.okey,start with snikers.Snickers,ayo kita menggila.

(belilah snickers,pake nada nada di iklan (B)

Eh lagi asik asiknye nih gue makan,malah disuruh ke bawah beli (baca:refill) air ke bawah sama nyokap ergh.Yaudah gue nurut ajadah,abis itu gue beli lagi ke minimarket Susu Melon WOW! haha.Abis beli air sama beli susu ya gue lanjutin lagi makannya,sampe abis.Gue bakal gemuk ga ya?Semoga aja iya.Masa badan gue segini gini melulu?CEKING -_-

(lahap sudah habis sudah)

Gue pengen gemuk.

2 comments:

Yulia Rahmawati said...

waduh
mari tukeran badan
saya pengen kurus soalnya
heheheh

Adani Ardhanareswari said...

wah wah iya haha akunya malah pengen gemuk,erm ga gemuk juga sih normal lah minimal haha.yah jangan tukeran badan sama aku aku mah kurus kering haha yg lebih seksoi aja kurusnya HAHAHA