Monday, April 12, 2010

Gelandangan di KL Sentral

Aduh,gue bingung deh ini mau bilang kemarin apa hari ini.secara,gue berangkatnya kemarin tapi sampe hari ini (loh?)

Jadi rencananya,minggu gue mau jemput kakak tersayang tercinta muah muah di KL Sentral,dari LCCT.kadang gue juga kasihan ngeliat kondisi kakak gue ini,berangkat ke Surabaya dari Khamis tapi tesnya baru hari Minggu.dan balik ke KLnya lagi juga hari Minggu.Kasihan dirimu mas..tapi tak apalah.sekali sekali waktu padet juga gapapa (biar sok sibuk).jadilah gue berangkat jam 12 malem ke KL Sentral,sama bonyok.dari rumah ke KL Sentral lumayan lama,walaupun jalan sepi,kayak semua orang pada ngelayat,jalan raya udah serasa kuburan.bosen abis,sekarang baru terasa banget gue gada ipod.ipod yang selalu bikin gue ga bosen..HALAH udahalah gausah melebay lebay gitu.jadinya gue menggila sendiri aja foto foto kayak orang ehe,bonyok gue ngobrol gajelas topiknya apa,nah gue mau ngomong sama siapa?

(lets get ngalay)

Pas udah nyampe di KL Sentral,gue stuck aja di mobil.tapi panas,jadinya gue keluar.gue lihat sekeliling pada banyak orang tidur-tiduran,duduk-duduk,ngerokok,tampangnya pada kasihan abis.dan TERNYATA waktu gue bertiga sama bonyok udah nyampe di KL Sentral,KAKAK gue landing aja belum.what the heck?akhirnya gue nunggu,nunggu terus lari larian sumpah udah kaya gelandangan tanpa rumah.peduli amat,gue juga ga kenal siapa siapa di sana,kecuali bonyok.sumpah klo tau gini,mendingan gue gak ikut dah,masi online di rumah.sumpah waktu udah kayak lama banget,terasa banget gue gada ipod bosennya astaga gue kangen ipod shuffle gue! :'(

Gue haus,toko udah pada tutup,yaiyalah,secara sekarang jam berapa?JAM 1 dini hari,klo di Indonesia jam 12 malem,ngapain dah jam segitu?yang nyala cuma minuman kaleng yg dijual di kulkas gitu lhoo,yg belinya harus pake koin.nyokap gue miskin koin,gue minta di MCD aja minumnya,ternyata mcd masi buka.dan lebih SIAL waktu gue mau kesana beli minum,katanya minum udah pada abis,yg ada tinggal icecream,aduh restoran macam apalah,katanya buka 24 jam,tapi tak apalah akhirnya gue beli mcflurry.abis itu lumayan tenggorokan gue adem,tapi setelah icecreamnya abis gue jadi tambah haus,sigh.akhirnya gue lari lari lagi udah kaya bener bener gelandangan,lebih gila malah.gelandangan beneran aja jam segitu nyari tempat buat tidur,nah gue,ga tidur-tidur malah lari lari.sumpah gila abis.abis lari lari gue jadi tambah ngantuk,mobil jadi korba pelepasan kantuk gue.gue coba tidur di jok belakang,tapi GAGAL karna kaki gue terlalu panjang untuk tidur disitu.klo gini caranya,mendingan gue pendek kaya liliput deh.tiba tiba bokap gue ngomong,"dek,mendingan beli makanan aja sana di mcd.mcd masi buka kan?".gue udah seneng sendiri sebelum gue bokap gue ngomong lagi,"buat mas kiki,kan takutnya tadi dia belum makan".WAH gue juga mau huhu :( tapi akhirnya gue tetep ke mcd beli deh makanan terus gue bawa ke mobil.

SKIPSKIP akhirnya abang gue dateng,gue suruh cepet cepet masuk biar cepet pulang,gue udah gila ngegelandang di KL Sentral.akhirnya kakak gue makan,gue juga makan dikit,dan abis itu pulang.tapi setelah gue pikir-pikir lagi,gue jadi aneh sendiri.
Gelandangan kok bisa makan enak,mcd pula.bahkan mampu beli mcflurry.entahlah gelandangan macam apa gue ini.

Setelah sampe rumah,gue langsung ke kamar,tidur.percaya gue,gada tempat yg paling enak selain di rumah kita sendiri.

ayo kita berfoto
anak dan ayah yang perlu dikasihani (tapi kayaknya lebih madesu bokap deh haha)
what i wore:
white t-shirt:powerpuff girls
maroon cardigan:romp
harem pant:from my mom
vintage bag:buy in Jogjakarta
necklace:forever21
sandals:vincci

goodbye! :)

No comments: