Friday, April 23, 2010

Listen,and you'll love them :)

Okeh,gue emg bener bener gatel pengen posting di blog :P.Sekarang gue lagi seneng gila gila an sama EndahNrhesa.Tiap hari gue dengerin semuanya sealbum-Nowhere To go,di iPodnya mas gue tapinya :D,biasa emg ga modal gue,semenjak iPod gue hilang emg mas gue selalu jadi luahan,dan sebenernya gue juga males kayak gitu,apalagi mas gue juga pasti marah marah urgh monyong emg :D

Ya jadi gue lagi suka sukanya banget dengerin lagu mereka berdua,tapi harus di komputer AAAAAAAAAAH Tuhan kenapa iPod gue harus hilaaaang :(
Gue seneng abis sama mereka oh tidak EndahNRhesa itu keren!kewl!

Btw,Did you know them?wahahah gue ngebacot tapi belum ngasitau wihih
So Who's them? (sok misterius banget dah z)

Endah N Rhesa adalah project musikal yang terbentuk dari akustik gitar, bass dan vokal. Warna yang mereka bentuk dari tiga instrumen ini adalah folk, jazz, blues, rock and roll dan ballads. Mereka berdua dipertemukan di sebuah band yang pada awalnya berkonsep rock pada tahun 2003 awal. Selepas band tersebut di tahun 2004, Endah Widiastuti membangun citranya sebagai seorang solois seperti sebelum ia bergabung dengan band tersebut.

Itu gue copas dari website mereka..come on visit their official website!

Sebenernya gue kurang kata kata sih,buat ngejelasin blablabla,ntar malah kebacotan lagi huahua
So,just listen all of their song,and i'm sure,you'll be love them :)

Cuma buat selingan ajadeh,lumayan kan posting gue nambah wahahah goodbye readers :)

No comments: