Wednesday, April 7, 2010

iPod shuffle hambaa,merana

Hey readers,gue selalu mikir dan pengen deh ngeblog tentang iPod shuffle yang sangat gue sayangicintai lebih dari cowok gue (emang punya cowok(?).ya pengen review gitulah semacam.dan hari ini mungkin rencana gue bakal terlaksana buat nge-review itu benda butut,dan dengan topik heboh dan hot tentang iPod gue,hal yang terjadi sama iPod gue,yang gapernah gue pikir sebelum-sebelumnya,dan gue belum siap ngehadepin itu.IPOD GUE HILAAANG! :'(

sialsucksfuckshit sumpah gue pengen meso sejadi jadinya.GUE PENGEN TERIAK SEKENCENG-KENCENGNYA,SEKUALALUMPUR SEMALAYSIA SEASIATENGARA SEDUNIA SEBUMI TATASURYA GALAKSI BIMASAKTI ALAMSEMESTA,SELEBAY LEBAY MENURUT LO YANG PERNAH ADA.gue merana.gueguegueeee argh haha

tadi kindi minjem iPod gue,jadi gue bolehin aja.terus yakan dia dengerdengerin gitu deh iPodnya,trus dia kembaliin lagi ketempatnya.gue ga liat waktu dia ngembaliin iPod gue,tapi kata dia sih ditempatnya .terus waktu di ruang komputer dia mau minjem earphone,tapi dia bilang gak ada.gue akhirnya ikut keluar,pertama gue biasa aja.tapi gue ubrek ubrek lagi.Lloh loh kok gada?AAAAAAAAAAAA stress.gue sebenernya bisa sih beli lagi (halah) tapi gue maunya iPos shuffle yang modelnya kayak gitu,dan sekarang udah gada.sucks ga sih? -_-
dan lagian iPod gue itu pake earphone balckberry punya bokap.MO NGOMONG APA GUE ENTAR?dan earphone itu juga ikut raib.sumpah.nangis

No comments: