Friday, April 9, 2010

I need you to talk with me

Lo harus ngomong secara privasi sama gue.karna klo boleh jujur,rasa malu itu pasti ada klo hal kayak gitu terjadi.tapi tetep aja masi gue jawab dan gue publish,kurang apatuh?walaupun gue ngrasa gue ga kayak gitu,tapi selamat,lo berhasil bikin gue malu dan tersinggung.

Gue mau ngomong sama lo secara pribadi.gue yakin lo cewek dan lumayan deket sama gue,erm yang jelas bukan temen maya sih.tpi klo ga deket ato kenal gue di komputer doang,kayaknya ga mungkin sampe ngomong maksa abis.sotoy sih sotoy,tapi klo sampe gitu mah kebangetan sotoy.sms di nomer gue sekarang ato email gue ato message gue di fb.gue mau tau,mau lo apa?biar kita bisa omongin baik baik.tapi klo emg lo terlajur gasuka banget/benci mampus sama gue,apa kata lo.insyaallah temen gue masi banyak.

Tapi tenang aja,pasti pertanyaan dan perhatian lebih lo itu bakal gue jawab dan gue ladenin.demi apapun,walaupun dengan cara yang salah,lo tuh baik banget bilang gue kayak gitu dan maksa abis,lo tuh perhatian sama gue.gue gamau gr,tapi mau positive thinking.i waiting for you,sampe kapanpun.

No comments: