Friday, April 9, 2010

Formspring Ga Aman

Formspring gue mulai ga aman,udah banyak yg nge-judge,itu karna gue valid-in anonymously.tapi klo anonymouslynya gak gue valid-in,ntar gada yg nanya dong?ntar gada yg bilang gue sotoy lah,palgiat lah,dan gue ntar ga bisa introspeksi diri.jadi,tetep gue valid-in dan pasti gue jawab pertanyaan lo semua kok,even itu pertanyaan nya maksa yg jelek-jelek tentang gue.dan lagian,gue juga ga mau lagi jadi penakut yang klo pertanyaannya jelek bakal gue delete,kalo kasarnya sih penge**t.lagian buat apa klo di delete sama ga di publish?biar orang orang mikir gue tuh gada kejelekan?semua orang tuh ada sisi jeleknya.habis,ntar ga bisa intospeksi kan?itu salah satu tujuan gue bikin fromspring.

Ada banyak yang nanya-nanyain pertanyaan jelek sama gue,tapi gue yakin itu masih 1 orang dan satu topik.gue masih penasaran tuh orang siapadeh,kok bisa kenal gue dan bilang gue kayak gitu,walopun gue ngrasa gue ga kayak gitu.dan gue gamau publish publish hal hal begituan,gue takut ntar dia tambah ngamuk dan gue yakin,pasti dia malu,klo bisa malu hehe.jadi klo mo lihat ya ke formspring gue aja silahkan,jangan lupa tanya tanya juga ya! hihi

Gue mau berubah.gue mau punya hari baru.gue mau punya kenangan baru.gue mau punya masa depan baru

loveyou lovehim love them ♥

6 comments:

SESAME said...

sabar ya adani :)

Adani Ardhanareswari said...

hihi makasi banyak ya riri :)

Anonymous said...

berubah jadi apadah?

Adani Ardhanareswari said...

poweranger dah haha

Anonymous said...

be strong adani. pak syam said "orang baik itu pasti punya musuh, yaitu orang jahat." hadapin aja dan, tp g ush pake emosi <3
dhn. sorry aku lupa account hehe

Adani Ardhanareswari said...

makasi banyak kak.insyaallah aku terus sabar.wish me luck aja ya kak,i heart you :)