Monday, September 28, 2009

hang out with gita

hei hari ini gue hang out sama brigita ihh gue seneng banget kan abis gue kangeeeeen banget sama dia haha nah trus kan di itu blom tau kemana mana katro dan sebagenya(piss gitee)akhirnya gue berkorban kan ke monorel bukit bintang haha jadi kita janjian di monorel jam 11 tapi gue bareng bokap jadi gue jam 10 udah nyampe haha trus gue nelpon gita kan lhah kok ga bisa bisa trus gue telpon lagi ampe menjamur haduh baru diangkat dengan santai,"hallo?",HALLO?
ya gua udah nyampe git,dia malah bilang gue kerajinan ah tokai kan hahaa piss lagi tha.yaudahlah gue tunggu ampe jam 11 klo dia masi blom dateng gue boikot dia haha terus udah kan kita ketemu trus naik monorel dari stesen bukit bintang ke kl sentral,gue kira kan stesen monorelnya itu masi di gedung kl sentralnya eh ternyata misah yaaah jadi gue sama gita jalan jauuh gila ahh terus dah beli tiket kita ke midvaley(perjalanan kita semakin tak tentu arah haha)kan dah sampai dah gue sama dia makan dulu di mc donald terus kita kan duduk DOANG haha belum beli abis blum macvalue lunch sih kan mahal jadinya,trus ngobrol gitu lah gue udah mule capek akhirnya gue beli lah padahal kurang 5 menit lagi aiah sayang kalii haha terus udah kita makan,maunya nonton sih,tapi nanggung waktunya yaudah kita menjelajah midvaley yang sebesar itu(lebay -,-)buat nyari kado buat nyokapnya,akhirnya kita terpaku depan MPH dan kita mampir trus gita nemu kartu ucapan lucu lucu yaaah tau gitu mah gausah capek capek jalan jalan dulu kaki gue udah encok haha.terus yaudah kita jalan lagi terus sambil cerita eskrim gue jadi pengen eskrim yaaaa akhirnya kita njelajah lagi ke mc donald lagi beli mcflurry puh.


trus jalan jalan lagi terus encok lagi haha gita sampe minta gue gendong dia ckckck akhirnya capek kann udah jam stengah 4 akhirnya kita pulang :)

itulah perjalanan tolol gue sama gita tapi menyenangkan juga siih haha dadaaaa see you :)

No comments: