Tuesday, September 15, 2009

update

heyyy huah senengnya gue akhirnya blog gue idup lagi yaa mungkin lo liat emg kea gini cuma ganti background doang tapi lo harus tau klo ganti background itu expand widgets nya harus keapus semua kecuali blog archive wtf ga si.akhirnya ya gue salin blog listnya trus ya gue setuju saja lah abis backgroundnya itu lucuuuu,ya biasa aja sih cuma gambar near,L,sama mello but i like it so much you must know hahaa.ya terus udah kan keganti backgroundnya trus akhirnya gue mulai dari nol lagi.MUMPUNG sekarang internet cepet dan mozilla baik(you know sometimes i hate mozilla firefox so much coz it always said"problem loading pages" arrgh)gue update lagi dech hahaa coba klo internet lemot gue udah ngumpat ngumpat dah ahah apalagi add blog di blog list itu males setengah mati yak terus add cbox ini masya allah gue kan lama ga login cbox gue LUPA USERNAME dan PASWORD sekaligus huahah apaan coba terus gue lapor ke e-mail gue hihi suruh reset kan udah di reset pass nya trus gue masi LUPA USERNAME haha you know lah username kan ga bisa di reset hadooh terus mukjizat dateng hihi(apaa deh;mukjizat -,,-)gue INGET hahaaa bodoh bodoh jangan kayak saya ya kawan kawan terus teruuus kan udah add cbox terus gue lupa gimana add plurk hehe bawaannya LUPA melulu ya haha tapi bodo ah itu entar aja hahaa akhirnya bikin facebook badge sama profile dan tadaa blog gue idup lagii haha

komenin blog gue dong yaaa kali ada apa ato apaa yakan nobody's perfect yaga yaga hihi bubaaay

No comments: