Tuesday, September 15, 2009

tenda?wtf

heyyy gue hari ini kan sanlat kan kan hihi gue kan trus berangkat naik mobil trus trus yaudah udh masuk gitu di absennya gak bnget coba--kemana mana trus gada penyitaan hape dll padahal gue bawa iPod lho huahahahaw trus kan kegiatan gitchuw bla bla bla kan ceramah sama ustad x kan ceramah trus ditanyain klo bisa jawab dikasi hadiah ya gitu biasa kan tapi yang ga biasa hadiahnya itu duit diliat liatin gitu ngeeeeeh klo ngasi kan gabole diliatin gitu apa yang di kasi yaga yaga nah nah abis itu kan udah terus shalat dhuhur gituu lah ngeeeeeekkk gue kan pake kerudung masa gue dibilang tenda sama kak dhini hadoooh kak dhiniiiiiii aiihhh gue juga bolak balik ke kamar mandi benerin kerudung gue coba trus gue tambah pendek lagi kan dibilang kak dhini "kesini buat sanlat,bukan buat KEMAH" anyying waaa apaan coba arhhhh -,- tapi sudahlah dia jeles sama gue yakan kak yakan hahaaaa trus sleseee shalaaat kita ceramah lagi deelel trus slese gue kan nunggu bokap nyokap juga udah ada di sekolah akhirnya gue foto deh hihi
ih gak kayak tenda kan kerudung gue yakan yakan hihi trus gue pulang deh see you mo buka :)

No comments: