Wednesday, September 16, 2009

mengahadapi esok (zzzzt)

well tomorrow isn't special for me it just sanlat BUT itu bukan sekedar sanlat setelah apa yang gue hadapi kemaren -____________-

well sebenrnya ga terlalu penting seeeh cuma kata "TENDA" yang diucapkan oleh kak dhini masih terngiang ngiang di kepala saya :( huuh gue kan besok pake kerudung lagi dan kegiatan itu dari jam 08.30 sampai 20.00!anda harus tahu itu.
gue ampe jam 3 aja ke kamar mandi bolak balik udah kayak orang mules boker melulu padahal gue cuma benerin kerudung DAN ditambah lagi gue dibilang tenda DAAAN klo sholat itu gimana klo dhuhur gue sih don't care kan cewek semua kan yaa ada sih cwo bbrapa tapi ASHAR sama MAGHRIB astagfirllah tapi klo ga pake kerudung baju gue g kepake -_________-
gue pengenn make ntu baju apalagi tu baju dijahitin nyokap gue sendiri kan ASEEEEEK jadi pengen make make tapi yaitulah masalah KERUDUNG masya allah help me

ya allah,semoga besokk lancar lancar aja,gue ga bolak balik ke WC kayak orang mules,gak dibilang tenda,shalat nya gampang,dan pede selalu AMIN AMIN ayoo kalian harus aminin hihi bubaay