Thursday, October 22, 2009

from a long time no posting

hai everyone miss me ya haha gue udah lamaaa banget ya gak posting,gue males posting nih kmaren kmaren soalnya depresiii sama background haha,biasalah untuk orang yang bosenan seperti gue haha dan yang penting sekarang nih gue posting nih nih nih haha sebenernya banyaaaaaaaaaaaaaak banget yang pengen gue ceritain tapi sibuk(pacaran haha enggalah gue g punya pacar kok haha)jadi ya vakum haha lagian ada sih di blog brigita cerita ceritanya dia update posting sih haha oiya saya juga males posting karena INTERNET LEMOT ANJIR dan internet dia cepet gila ckckck jadi panteslah klo update selalu haha dan hampir sama juga sih beda 99,99999999% kok pemikiran gue sama dia(melawak zt -,-)

dan juga gue mo UTS doain yaaaa wish me luck okay ntar insyaallah abis tuh masalah kelar gue posting deh,buat yang lainnya keep posting ya :)

No comments: