Friday, October 23, 2009

1234

hai hai hai ahhahahaa (freak) oke di ralat

hai semua gue biasa ajaseeeh sekolah gituu ya kayak biasanyalah haha sekolah trus selese trus keputrian terus ya pulang begitulah sanagt biasaaa kan haha.di kelas ya gitu ajasih hah ohiya kita b(gue of course,briget,qael,dila)bikin nama gahoel locch(mulai gahoel nih gue ckckck -,-)haha jadinya ya nama kita begini.
gita: tha-tha
qael: sara(aw sara haha gue ga habis pikir kenapa dia mau dipanggil sara gue sih ikut ikutan aja hha)
gue: adanet(i like it haha)
dila : dillet (gaenak banget ya hah)

yaah chatting versi kertas(gahoel kita mah,chatting pake kertas gituu haha)ada di qael jadinya ga bisa gue foto gitu trus gue tunjukin haha ntar deh gue usahain minta haha ya begitulah.now call me adanet ok! but not for so long because i always change my 'gahoel' name haha


eh gue lagi suka lagu plain white t's yang 1234 aduuuhhh katro banget ya sukanya lagu lama ckckck arrgh gue emg suka gitu tuh suka lagu yang udah lamaaaa udah basi haha telat suka gue emg haha makanya tiba tiba gue nulis title 1234 ckckck abis juga hari ini biasa aja gitu gue jadi ga tau kan mo nulis apa judulnya haha byeee :)

No comments: