Thursday, February 4, 2010

zoo negara

hey all hari ini aku pergi ke zoo negara loooh (baca:kampung halaman)tapi pas sekolah sih hehe kebetulan pas pelajaran biologi.jadi khamis belajar seperti biasa pertamanya,trus pas pelajaran terakhirnya deh ke zoo negara,hey and guess what pelajaran PKN dipotong loh biar ke zoo negaranya lama gitu (salut -,-)mana waktu sesingkat pelajaran PKN itu dibuat remedial,dan aku ga remed jadi aku keluar sama yg ga remed,trus ke hall,main basket sama Qael,Dillah,Rino,Fano,Kindy,seru asoy tapi kalah(sumpah tapi nya itu -,----)yaudah terus kan aku udah males gitu kan capek yaudah aku ke kelas eh ternyata pak biologi udah di kelas jadi aku langsung lari ngambil tas terus ke bis deh,pas di bis sesek sesekan hampir kehilangan nafas -,----

perjalanan berlangsung(sambil ada yg berisik,teriak teriakan,ketawa ketawaan,buset dah belom nyampe zoo negara udah kayak zoo beneran -,-)
(ya ga juga sih hha)

and WELCOME TO ZOO NEGARA(sekali lagi baca:kampung halaman)
kita udah nyampe trus nunggu during pak biologi beli tiket,trus ada pertunjukan megang megang ular gitu zzzzzz aku nginder aja ngobrol sama rino trus pak ahmad udah slese kan beli tiketnya yaudah kita masuk deh,terus TERNYATA dan yang bikin males itu dibagi kelompok,sebenernya ga masalah juga sih dibagi kelompoknya,cuma di bawahnya itu ditulis nama kelompok,dan itu nama marga hewan gitu lah,jadi kita harus nyari info yg berhubungan dengan nama kelompok itu,DAN kelompok aku dapet pisces -,------------- fufu padahal niat aku juga ke zoo negara buat ngeliat burung merak samaa burung hantu TT melas sekali bukan?pisces apaan sih lo tiap hari gue juga liat haha,tapi untungnya kelompok aku ga begitu ngebosenin jadi wlopun tugasnya ngebosenin aku enjoy enjoy aja,thanks to my group!(tag:rino,kindy,reka,niki)
yaudah deh kita langsung jalan ke tempat habitat tu pisces,btw,kalian tau pisces kan?awalnya aku ga tau lho -,-,jadi pas pertama kita nyari tempat itu kan kindy bilang,"eh kita pisces ya?alamak.","emang pisces apa kin?",aku nanya dengan melas gitu.dan ternyata saudara saudara,pisces itu IKAN(hebohlah sesuka anda)zzzzz garing garing.yaudahlah kita menuju tempatnya ikan gitu trus nyatet trus kan lewat tempatnya penguin loh!lucu banget.pertama yg liat rino,trus aku ikut liat juga deh,tapi penguinnya itu diem gitu jadi aku kira patung,trus tiba tiba dia berenang gitu,lucu abis!berenangnya kayak angsa(kayak aku pernah liat angsa aja haha)yaudah semacam itu deh pokoknya,gitu gitu aku juga pernah liat kali angsa berenang(di kartun barbie swan lake -,-----)trus kita kan slesenya cepet nyari infonya,jadi abis itu kita jalan jalan deh,ohya sialnya kita ga nyatet tentang penguin kenapa?karena ternyata penguin itu aves,bangsa burung(inget peacock TT)yaudahlah trus kita jalan jalan,trus ketemu juga ama kelompok yg lainnya,hey kita semua jalan lho di zoo bonga itu haha,tidak naik kereta yg muter muter itu,dan kita ketemu sama kelompok lain,padahal itukan 80 hektar,hm pertamanya aku kira 80 hektar itu luas,yah gimana ya secara aku ga pernah ke zoo gituloh haha,ternyata cetek doang -_-,yaudah deh kita jalan jalan tru liat berbagai macam hewan trus sholat trus liat pertunjukkan yg bonga tak kalah bosen dan ngantuk -_- trus pulang,males nyeritainnya hehe udah malem nih ngantuk heheh,trus waktu di bis kan aku ngomong gitu deh,fufu ga bisa ngeliat burung merak,dan katanya pak biologi burung merak itu gak ada.trus si dillah yg kebagian aves bilang klo ada kok burung merak,yg jantan malah<------shitty betul ya zzzzzz aku ga liat padahal waktu mau ke tempat pertunjukan iu kita keliling keliling kebun binatang udah kayak hampir gila,beuh yaudah deh selama perjalanan itu aku stresss tak terduga dah,trus nyampe sekolah trus aku langsung pulang sama qael,rino,fano,dillah,uli,kindy.waktu nyampe stasiun putra,tiba tiba rino ngasi aku bulu burung gitu deh,burung bangau klo ga salah.bagus banget loh,warna bulunya itu item,tapi klo kena cahaya jadi hijau mengkilat gitu(buat kipasan juga mantep -,-)haha co cwit ya aku dikasi bulu bangau haha,itu juga aku yg maksa dia ngasih haha galah,thanks ya rino!

*pix bulunya,aku foto pas udh di rumah,bukan di zoo nya,saya kekurangan foto di kampung halaman saudara TT with my favorite peacock brooch :)

tag:pisces(rino,kindy,reka,niki),aves(dillah,ryan,zea,jefry),qael,fano,kebun binatang

No comments: