Sunday, February 7, 2010

minggu

hey semua,aku bosen banget ternyata liburan akhir minggu cukup membosankan.kemarin,hari sabtu,biasanya aku pergi,dan aku pengen banget ke paviliun kemarin,tapi ga boleh sama mama :(
yaudah aku lewatin aja sabtu dengn membosankan.sekarang,lebih mbosenin lagi,baru aku update dashboard di kamarku(semacam kumpulan note tentang pr/ulangan)ternyata banyak banget yg harus aku kerjain,satu papan penuh!aaaaaaa
sebanyak ini loh!hampir penuh semua aaa stres deh ada yg kimia lah,biologi,ulangan fisika,sejarah,PKN,masih banyak lagi,minta do'anya ya pembaca,semoga aku selalu ngerjain dengan sabar dan dapet nilai yg cemerlang!
AMIN

p.s i miss my grandma so much TT,hope she will be go to KL in March,AMIN
my favorite pix with my grandma when she was in KL last November :)
love her smile :)

No comments: