Sunday, February 7, 2010

something good<->or bad?

hey did tou feel something?aku udh ngerasa sih cuma baru mau cerita sekarang hehe
background blog aku udah ga putih lho!dan headernya bukan bapak bapak pake topi yg rada narsis hehe
gambarnya owl hihi (dance) lucu banget,ya mungkin menurut pembaca biasa aja,tapi menurut aku lucu soalnya aku lagi suka owl!(peacocknya ga terlupakan kok hehe)
iya dan sayangnya juga aku cari cari ga nemu yg background peacock TT,ada yg tau ga dimana harus nyari background peacock?komen ya!
tapi headernya ga terlalu bagus ya?gapapa deh yang penting kan kita semangat posting! :D
itu cuma text biasa,tapi itu ga ada lho di microsoft office windows manapun!aku dapet dari suatu website trus aku install deh hehe,get them here!

hoaam,aku ngantuk nih haha,sore sore udah ngantuk,lagian banyak pr dan ulangan menunggu -_-
happy holiday everyone!

No comments: