Tuesday, January 19, 2010

tired day

hei pembaca dan para bloggers apa kabar kalian hari ini?semoga kalian selalu baik baik saja danselalu dalam lindungan Tuhan YME.semoga kalian tidak merasa terbebani dengan postingan saya dan ga garing sampe gigi kering dengan postingan saya(big grin)
so today

aku bangun pagi lebih pagi dari kemrin soalnya kemarin kesiangan hehe so sama aja kayak jam jam biasa bangun dan jangan ditanya pasti dibangunin sama emak haha terus yagitu dech siap siap terus kan rencananya hari ini mau nampil nyanyi(buset dah udh kayak artis aja wkwkw enggalah)jadinya aku pake kerudung satin putih favoritku :) love it so much.dan biar heboh gitu(zzzz)haha ga heboh juga sih aku mau pake brooch peacocks mmm tapi kesannya heboh bngt dan ntar dikira plagiat lagi soalnya ada temenku yg pernah pake bando peacocks ke sekolah,jadinya gabisa pake -_-
dan kata emak aku bawa aja kali klo mau pake pake aja,yaudah deh aku bawa.pertama aku taro di kantong tas paling depan kan,tapi bulunya jadi misah misah gitu aaaaa jadi ga sreg kan ada yg cacat jadi aku abadikan di map aja -,-
and that brooch its not moving and keep better loooohh :P
jadilah aku berangkat ke sekolah dan setelah nyampeee ternyata kelas udh dibuka.trus bel bel bel terus belajar dan tiba tiba!(lebay banget dah)ada yg ngetuk pintu gitchuu looh setelah dibuka itu pak ahmad samiri,bilang klo nofal dipanggil gitulah males ngomonginnya.terus yaudah dia pergi.selisih beberapa laamaaaaaaa pintu diketuk lagi dan pak dadang yg dateng nah berarti aku dong yg dipanngil(geer amat dah)haha tapi beneran kok emg aku yg dipanggil,ke hall bentar terus latian nyanyi bentar.setelah slese aku pelajaran lagi,mat and geografi yang super boring dan istirahat,dan setelah itu acara yg aku bakal nyanyi nyanyi itu mulai,oiya acara itu dalam rangka kedatang gubernur DKI Jakarta dan kepala Depdiknas dan beberapa kepala sekolah di Jakarta.dan giliran aku nyanyi kan terus aku nyanyi kan terus yadah slese terus aku kembali ke kelas terus pelajaran SB bentar terus pulang -,-
dan pas aku pulang pundakku kok sakit banget trus tas kayaknya berat banget EH TAU TAUNYA itu lhooo tali tas nya(tas punggung) itu ada yg mendekin,dan sampe SEKARANG tangan sampe pundakku masih pegel bisa posting dan ngetik sebanyak ini aja mukzizat haha,dan besok will be good day ever karena gak ada yg namanya MATEMATIKA,GEOGRAFI,SEJARAH,KIMIA,FISIKA,BIOLOGI :)
haha warnanya silau ya -,--- gaul

always love wednesday <3<3
adannyiss

No comments: