Tuesday, January 12, 2010

anjing

ini terjadi waktu kemarin aku pulang sekolah.
kemarin aku pulang naik kereta api,sendirian,dan lalu sampai di stasiun segambut(anda tidak akan menumukan stasiun kereta ini di seluruh Indonesia karena ini di Kuala Lumpur)

dan setelah itu,HUJAN.karena aku gak bawa payung,jadi aku harus telpon mama untuk jemput.stelah aku menunggu lama,mama aku dateng deh.lalu kita kan pulang bareng,dan biasanya saat jalan,aku lihat anjing di pinggir jalan gitu -,-.dan seperti biasa,aku ngelihat anjing itu di tempat biasanya.aku udah terbiasa kan,jadi aku cuek aja sambil jalan,karena klo kita lebay lebay ato banyak tingkah gitu,tu anjing malah ngejar loh(akupernah mengalaminya -,,,,-----)

okeh,sesudah itu aku terus jalan aja,sampe sampe mau deket rumah saya,ada ANJING lagi -,-
dan itu bukan suatu kebiasaan karena biasanya aku liat di jalan itu itu aja,dan aku lihat lagi saudara suadara!

ya Allah,insya allah saya gak pernah ngomong anjing klo lagi kesel,ato ngejek orang,tapi kenapa saya liat anjing terus menerus?maafkan saya ya allah,klo misalnya ada kata kata saya yang bgerhubungan dengan anjing,yg membuat gusti Allah tidak berkenan,Amin.


No comments: