Sunday, January 31, 2010

tiredtiredheadache

hey pembaca apakabar kalian semua apa kegiatan kalian semua hari ini?hari beraktivitas dari seharian libur itu kadang memang membosankan.Dan pasti gak kalah bosen ya kalo tiba tiba anda sekalian sedang blogwalking,ato kurang kerjaan tiba tiba buka blog saya dan baca tulisan ini------maafkan saya kalobegitu.ya dan semoga hari ini aktivitas semua pembaca menyenangkan dan tidak ada beberapa hal tolol yg tiba tiba "nyempil" dalam keseharian anda semua.dan inilah keseharian saya hari ini;
aku bangun seperti jam jam pagi biasa---06.00 am WWPM(waktu wilayah persekutuan Malaysia)tapi mata rasanya susah sekali mau melek dan bangun dan mengambil handuk dan pergi ke kamar mandi -,- tapi saya paksa saja daripada ibu saya "mengunjungi" kembali kamar saya dengan murka agar saya cepat cepat ke neraka--kamar mandi.jadi dengan lesu dan rabun mata(ya ga juga sih)saya mengambil handuk dan pergi ke kamar mandi.setelah bersiap siap pergilah saya ke sekolah.setelah sampai saya bertemu dengan rakan rakan seperjuangan(zzzzz)pastinya.dan apalagi sih yang harus dilakukan setelah satu minggu liburan tak berjumpa pasti saya ngobrol dengan teman teman saya,dan insyaallah,saya tidak B'gos (nauzubillah)
dan upacara dan pelajaran dan saya merasa pusing -,---------
akhirnya saya pulang dan bermain di rumah teman saya,Saraqael dan mengerjakan sedikit pekerjaan rumah,dan pulang.


garing ya keseharian saya?haha emg tolol sih kadang kadang tapi yasudahlah mau diapakan lagi emg hari kayak gitu----maaf ya pembaca,dan tolong jngn bosen bosen ya mengunjungi blog saya :)

kisses hug adannyiss

No comments: